Katak-katak mulai bersuara di dekatnya. Mereka mengeluarkan suara aneh yang tidak membaca suasana hati.
Menyeka air matanya, Mikoto mengendus dengan keras. Dan kemudian dia mencoba berlari melewatiku dengan langkah panjang.
Ku pikir aku harus mencoba mengatakan sesuatu tetapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa.
Sebaliknya aku mengambil tindakan.
Aku menangkap tangan Mikoto saat dia melewatiku.Aku menariknya ke arahku sendiri. Dan kemudian aku memeluk tubuh kurusnya sekencang mungkin.
「Nnnnn」
Awalnya dia mencoba melawan.
Dia mencoba berjuang dalam upaya untuk mendapatkan kebebasan.Tapi, pada akhirnya menyerah, dia menekan wajahnya ke dadaku dan menangis dengan suara keras.
「Uwaaaann」
Dia menangis seperti anak kecil dengan mulut terbuka lebar.
「Aku benci ini ... Koumei, aku menyukaimu! Aku suka kamu!」
Meski menangis, Mikoto melampiaskan perasaannya padaku.
Dia memelukku sangat kuat dengan kedua lengannya yang kurus dan berteriak dengan wajahnya yang basah oleh air mata.
Di jalan persawahan di mana tidak ada reaksi, kata-kata Mikoto bergema di kepalaku terus menerus.
「Waaaaan… Uguh… Uu… Koumei… Aku menyukaimu」
「…」
「Meskipun aku seperti ini… Ukku…」
「…」
「Nnku, Nn… wanita itu, jangan pergi ke dia…」
「…」Aku hanya bisa duduk di sana memeluk teman masa kecilku saat dia mengeluarkan semuanya.
Setelah beberapa saat, Mikoto, yang tenang, mengangkat wajahnya.
「Uu… Nkuh… Nn」
Dia menatapku dengan air mata berlinang. Dia tampak linglung tapi dia terlihat lega seolah dia mengusir roh jahat.
「Koumei, maafkan aku ...」
「Kamu tidak perlu meminta maaf」
「Kamu salah ... maksudku membuang air ke kamu」
「Aa…」Apakah dia masih khawatir tentang itu?
Aku sudah memaafkan itu sejak lama.「Ketika aku melihat senyumanmu, aku akhirnya menangis ... air mata ku jatuh di wajahmu ... Aku pikir itu cara yang baik untuk menyembunyikannya」
「Haa?」Itu tipuan yang cukup aneh.
Namun, dia mungkin tidak ingin aku tahu dia menangis. Dan kemudian dia mungkin melakukannya dengan tidak hati-hati.「Koumei…」
「N?」
「Aku akan melakukan yang terbaik」
「Untuk apa?」Menekan wajahnya di dadaku lagi, Mikoto berkata dengan suara teredam.
「Agar tidak kalah dari wanita itu ... Agar tidak kalah melawan wanita lain yang mengejarmu ...」
「Sesuatu seperti wanita yang mengejarku ...」
「Tidak apa-apa ... Aku ingin melakukan yang terbaik ...」
「... Apakah itu begitu?」Aku tidak memiliki kualifikasi untuk mempertanyakan tekad Mikoto.
Terpisah dari tubuhnya, kami berpegangan tangan lagi dan mulai menyusuri jalan persawahan.
Keheningan yang pekat berubah menjadi keheningan yang lebih ringan.
Kami berdua bisa merasakan kegembiraan di udara. Jenis keheningan itu. Sebelum kami menyadarinya, katak berhenti bersuara.
Kami terus berjalan tanpa bicara.
Masih ada sedikit waktu sebelum kami pulang.Aku ingin tahu apakah semakin dingin, Mikoto mendekatiku. Dan kemudian dia memeluk lenganku. Dia tampak persis seperti sedang memeluk lenganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
Lãng mạnNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...