Itu adalah hari kedua setelah masa ujian. June baru saja dimulai.
Hari-hari panas terus berlanjut dan praktis semua siswa telah berganti ke seragam musim panas mereka.
Ada suasana hati yang pusing di sekitar sekolah karena semua orang merasa dibebaskan dari ujian yang sudah selesai.
Kami ada kelas matematika sore.
Segera setelah penilaian selesai, ujian kami diserahkan kembali.Aku hanya mendapat 2 poin lebih tinggi dari nilai rata-rata. Tidak ada yang khusus untuk dipikirkan.
Aku melihat Kurusu dengan pandangan sekilas.
Ada banyak orang di sekitarnya.
Ada percakapan khas yang mengikuti ujian seperti "Apakah itu sulit?" atau "Apakah kamu melewatkan pertanyaan ini?"Itu mengingatkanku, aku tidak tahu bagaimana studi Kurusu.
Aku ingin tahu, jika aku bertanya, akankah dia memberitahuku?
Tiba-tiba, saat aku mengalihkan pandanganku, aku bertemu dengan mata Shirota. Sepertinya dia terus menatapku sepanjang waktu.
Ketika aku bertemu dengan matanya, dia memberiku senyuman ambigu dan mengalihkan pandangannya.
Dari ekspresi wajahnya saya bisa menebak dia mendapat nilai kelulusan.
Karena dia tidak melihatku dengan sedih, dia setidaknya tidak mendapat nilai gagal.Untuk kelas matematika kami, kami melakukan review dari awal sampai akhir.
Dan kemudian sekolah usai.
Hari ini adalah rapat komite yang dilakukan sebulan sekali.Sebelum pergi ke klub, kami harus menyelesaikan pekerjaan komite yang mungkin kami miliki.
Meraih tas, aku juga menuju ruang sains tempat komite perlindungan lingkungan bertemu.
「Okutani」
Saat aku menyusuri lorong, seseorang memanggilku dari belakang.
Karena aku tahu siapa yang memanggil, sebelum aku berbalik, aku membalas tanpa menghentikan kaki.
「Kamu lolos dari kegagalan, ya?」
「Sepertinya begitu」Ketika dia menyusulku, dia tersenyum puas.
「Kamu benar-benar menyelamatkanku di sana」
「Yah, aku tidak terlalu banyak」
「Meski begitu, terima kasih」Senyum si gadis sporty berambut pendek itu begitu mempesona.
Shirota berjemur karena melakukan aktivitas klub di luar ruangan setiap hari. Sejak ini menjadi musim panas aku yakin kulit coklat mudanya akan menjadi lebih gelap.
Dia memiliki tubuh yang ramping tetapi masih memiliki perasaan seperti seorang wanita.
Lebih besar dari Mikoto tapi lebih kecil dari Kurusu, payudaranya memenuhi kemeja putihnya dengan benar.
Dia tidak memiliki kamisol di bawah kemejanya. Sebagai gantinya, dia mengenakan kaos putih.
「Apakah kamu ingat janji kita?」
Ketika para siswa selesai, Shirota bertanya padaku.
Tidak mungkin aku bisa melupakannya. Janji yang kami buat di kamar Shirota.
Jika dia mendapat nilai lebih dari rata-rata pada ujian matematika, aku akan menunjukkan penisku padanya.
Suatu waktu, aku menunjukkan penisku dengan paksa. Melihat itu, Shirota memberitahuku tentang ketertarikannya pada BL, dan kemudian dia berkata dia ingin melihat penisku sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomanceNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...