Bagian dalam kereta itu ramai. Saat kami meninggalkan kota, kereta mulai menipis.
Bahkan jika kami anak-anak SMA membuat keributan, tidak ada orang yang mencela kami.
Kurusu memainkan peran utama sebagai 4 orang yang putus asa mencoba untuk memulai percakapan. Dan setiap kali Kurusu tertawa, mereka akan tersenyum lebar.
Langit yang bisa dilihat melalui jendela kereta itu tebal dan suram. Namun, seiring dengan bertambahnya jarak antar rumah, sangat menyenangkan melihat jumlah tanaman hijau meningkat.
Aku tinggal di pedesaan tetapi kami akan melangkah lebih jauh ke pedesaan.
「Okutani-senpai juga berpikir begitu?」
Tahun pertama, Karata, bertanya padaku.
Aku tidak mendengar apa yang dia katakan jadi aku memberikan jawaban yang tidak jelas.
「Ah, ya ...」
「Lihat, seperti yang aku pikirkan, Ebara-senpai itu aneh 」
「 Begitukah? Telur sisi cerah harus dibumbui, meskipun 」Ebara menjawab dengan kejutan yang berlebihan di wajahnya.
Sungguh percakapan yang tidak berguna. Namun, itu tidak terlalu buruk.
Dengan keindahan sempurna yang menjadi pusat perhatian, ini adalah percakapan yang akan benar-benar dilupakan esok hari.
Kurusu tidak kehilangan ekspresi senyumnya dan sama-sama menanggapi semua orang.
Dia sepertinya tidak lelah. Aku akhirnya memikirkan hal-hal seperti itu.
「Pertama, kita harus pergi ke museum tapi…」
Kami tiba di Stasiun Gunung Futagi. Saat itu jam 9:30 pagi.
Museum itu berjarak 15 menit berjalan kaki dan buka pukul 10.
Bagian depan stasiun entah bagaimana makmur. Ada banyak orang yang sepertinya mendaki gunung atau berkemah. Itu memiliki hampir semua hal termasuk apotek, supermarket, dan toko serba ada.
「Haruskah kita membeli sesuatu?」
Karena kita masih punya waktu tambahan, Ebara memberikan proposal seperti itu.
Kami telah membawa jatah makanan kami. Jika kita hanya mendapatkan kebutuhan, maka kita hanya perlu minuman.
Entah bagaimana, setiap orang memasuki toko serba ada dan membeli permen dan minuman.
「Ini menyenangkan」
「Begitukah? Maka itu bagus 」Kurusu memanggilku dan aku menjawab.
「Aku belum pernah berpartisipasi dalam acara seperti ini sebelumnya」
「Mengapa?」
「Maksudku, jika aku pergi dengan satu grup, grup lain ingin aku pergi bersama mereka」
「Kamu mengalami berbagai kesulitan, ya」Perkemahan ini adalah aktivitas klub pertama yang dia lakukan.
Itulah mengapa sangat mudah bahkan bagi Kurusu untuk berpartisipasi.
「Apakah kamu bersenang-senang?」
「Masih terlalu dini untuk memastikan」Meninggalkan toko serba ada, kami menuju museum.
Jalan berbukit menuju museum agak panjang. Ada juga gunung yang naik ke udara juga.
Ada banyak pohon hijau tua di kedua sisinya; ini seperti kita pergi ke dunia yang berbeda.
Angin segar meniup udara lembap dan lembap.
「Museum baru saja dibuka」
Ebara berlari ke depan dan membeli cukup banyak tiket untuk semua orang.
Biaya tiket masuk keluar dari anggaran klub.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomanceNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...