Bab 10 : Kurusu Mia 05

512 21 0
                                    

Hari berikutnya. Dengan kata lain, Minggu.

Aku pergi ke binatu untuk mendapatkan seragam kembali. Orang itu sendiri sudah menerima seragamnya.

Setelah itu aku meneleponnya, mengirimkannya, dan bahkan langsung pergi ke rumahnya tetapi dia mengabaikan semuanya.

「Apa yang kamu lakukan? Meskipun kamu sudah masuk SMA, apakah kalian berdua berkelahi? 」(Ibu Mikoto) 

Saat aku langsung ke rumahnya, sambil terkejut, ibu Mikoto berinteraksi denganku.

Aku terlalu memaksa dan itu salahku. Aku ingin meminta maaf dengan benar tetapi sekarang aku kira aku akan menyerah dengan tenang.

Lalu, keesokan harinya. Dengan kata lain, Senin.

Ini adalah minggu baru yang dimulai di sini, dan aku harus pergi ke sekolah lagi.

Penisku pasti besar. Ini penis besar.
Tapi, sepertinya menurut Mikoto itu tidak aneh. Diberitahu bahwa itu tidak menjijikkan adalah melegakan.

Sejak perawan berkata demikian, itu tidak memiliki banyak arti. Tetapi meskipun demikian, memberiku harapan.

Tapi masalahnya belum terpecahkan sama sekali.

Situasi Kurusu Mia.
Jumat sepulang sekolah, aku memberi tahu Kurusu rahasiaku sendiri. Aku akhirnya mengatakan penisku sangat besar.

Bahkan jika Mikoto tidak menyebutnya aneh, fakta bahwa aku membeberkan rahasiaku kepada Kurusu tidak hilang.

Bagaimanapun, aku hanya bisa mengatakan itu adalah lelucon dan mencoba untuk dimaafkan.

Ketika aku memasuki ruang kelas, Kurusu langsung berada di sana. Kerumunan siswa pria dan wanita berkumpul di sekitar Kurusu.

Sepertinya orang-orang dari kelas lain datang. Mereka sama sekali tidak memperhatikanku. Dia adalah orang yang sangat populer.

Mata kami tidak bertemu selama kelas. Biasanya memang seperti itu. Aku tidak perlu khawatir tentang itu. Tidak melakukan percakapan dengannya adalah hal biasa bagiku.

Setelah sekolah.
Saat aku pergi ke klub, Kurusu tidak ada. Karena aku melihatnya meninggalkan kelas lebih dulu, kupikir dia pasti sudah ada di sini.

Ketika aku mencoba bertanya kepada ketua klub, Kawauchi, dia menggelengkan kepalanya dengan wajah yang sangat sedih.

「Apakah dia berhenti?」
「Tidak ... sepertinya dia sedang istirahat karena kondisinya buruk ...」

Ini bukan sesuatu yang membuat putus asa, bukan?

Tapi, Klub Penelitian Budaya Manusia sangat sunyi tanpa Kurusu.

Aku tidak bisa melihat ada yang salah dengan Kurusu sebelumnya. Dia ceria dan sehat seperti biasa. Alasan dia mengambil istirahat dari klub pasti karena aku.

「Aku juga mungkin…」

Tidak memberi alasan, aku juga istirahat dari aktivitas klub. Anggota lain tidak menunjukkan perilaku yang benar-benar mereka pedulikan.

Lebih cepat lebih baik.
Jika beberapa hari berlalu, penisku secara bertahap akan semakin membesar di benak Kurusu.

Aku naik bus ke stasiun.
Aku naik satu-satunya bus yang muncul. Naik ke Stasiun Mikura, aku pergi menuju kompleks apartemen tempat tinggal Kurusu.

Aku akhirnya datang ke sini secara mendadak. Tapi aku tidak bisa begitu saja berbalik dan kembali.

Di depan pintu yang mengunci sendiri, aku menekan nomor kamar yang samar-samar ku ingat.

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang