「Aann」
Pakaian dalam Kurusu.
Wajah ku menempel di payudaranya dan di dalam mulutku ada puting susu.
Aku menahannya di antara bibirku untuk merasakan kuncupnya.Kepalaku menjadi putih bersih menuju puting yang semakin keras. Wajahku yang terkubur dalam daging yang lembut diliputi kebahagiaan.
「Okutani-kun, Okutani-kun」
Menaikkan suara yang merdu, Kurusu membelai kepalaku.
Memfokuskan kesadaran pada jari-jarinya, aku menikmati diriku sendiri.
Kurusu merasakannya. Tubuhnya merasakannya dan berguncang dengan kedutan.
「Nn… Ah… Nnnn」
Itu ekstasi.
Aku mengisap putingnya.
Dan kemudian aku menjilatnya.「Ann」
Kurusu mengangkat suaranya.
Aku melingkari puting kerasnya berkali-kali dengan lidahku.
Setiap kali tubuh Kurusu bergerak-gerak, dia merasakannya dengan seluruh tubuhnya.
Aku memeluk Kurusu.
Tanganku merangkak di sepanjang punggungnya meningkatkan perasaan itu.Dan kemudian tanganku perlahan bergerak menuju tubuh bagian bawahnya.
「Nn, Ann, puting ku, Nnnn」
Kurusu merasa nyaman dengan lidahku.
Ketika aku memikirkan itu, aku merasakan kepuasan.Aku mulai menyangkal pikiran yang muncul di kepalaku. Penisku mengalami ereksi yang menyakitkan di bawah boxer.
Aku menggenggam pantatnya.
Itu di atas roknya tapi aku mengenali gairah seksual yang datang dari pantatnya yang kencang.「Okutani-kunn」
Kurusu tersentak seperti sedang berteriak.
Dia memanggil namaku berulang kali, dan kemudian dia menempelkan tubuhnya padaku.
「Okutani-kun, Okutani-kun」
Aku tenggelam dalam payudaranya dan menjadi sulit untuk bernafas. Namun, tidak ada kelonggaran untuk memikirkan hal-hal seperti itu.
Aku terus saja menjilati putingnya yang ada di dalam mulutku.
Aku hanya dengan panik memegang pantatnya dan terus menggosoknya. Pantat Kurusu memiliki perasaan seksual yang besar padanya.
Aku menyerbu roknya dengan tangan.
「Ah, tunggu ... Nnnn」
Kurusu menolak tanganku tapi aku tidak menghentikannya.
Aku bisa merasakan celana dalamnya. Itu adalah sepotong kain yang terlalu tidak bisa diandalkan untuk melindungi tempat sekecil itu.
Aku penasaran apakah ini basah karena keringat dari tanganku atau aku ingin tahu apakah itu berasal dari Kurusu yang terangsang.
「Okutani-kunn… Tidak lebih dari ini…」
「Apakah kamu tidak menyukainya?」Melepas mulutku dari putingnya, aku menatapnya dengan pandangan ke atas.
Meremehkanku, Kurusu menggigit bibir bawahnya seolah dia agak frustrasi.
「Aku tidak membencinya tapi… tapi…」
「Jika kamu tidak menyukainya!」Kali ini aku mengubur wajahku di payudaranya yang lain.
Ketika aku segera menemukan putingnya, aku memasukkannya ke dalam mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomanceNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...