Kami berdua tidur di ranjang yang sama. Saat pagi tiba, aku bangun dan Mia masih tertidur.
Hujan telah selesai turun dan matahari pagi bersinar melalui jendela. Kicauan burung terasa manis di telingaku.
「Mia ... Sudah waktunya」
Aku melihat jam baru lewat jam 8 pagi. Sejak kami tidur jam 11, kami berdua tidur nyenyak selama 9 jam.
Mia membuka matanya sedikit pada sapaanku.
「Nn ... entah bagaimana ... aku tidur nyenyak ...」
「Aku juga ...」Mengelus rambutnya, Mia menyipitkan matanya seperti kucing.
「Terasa enak …」
Sebaiknya checkout tidak sampai
pukul 10. Mia sudah bangun dan mandi serta membuat persiapan untuk berangkat.Karena aku hampir tidak memiliki persiapan apa pun, aku membersihkan kamar sepanjang waktu.
Menuju ke kantor manajemen, orang yang berbeda dari kemarin ada di resepsi.
Kami mengembalikan kunci tanpa masalah besar. Kami berdua berjalan ke stasiun.
Berpegangan tangan, kami terus berjalan.
Langit cerah seperti hujan kemarin tidak pernah terjadi dan pepohonan yang memenuhi kedua sisi jalan tampak hijau menghijau.Sekelompok genangan air tertinggal dan Mia maju sambil menghindarinya itu indah.
Mengendarai kereta yang datang, kami berdua melakukan percakapan yang bodoh.
Saat kami mendekati Stasiun Mikura, kami semakin jarang berbicara.
Mia, yang duduk di sebelah saya, memegang tangan saya dan saya meraih punggungnya.
Jumlah rumah yang bisa dilihat melalui jendela kereta meningkat.
「Kita ada sekolah besok, ya」
「Itu karena hari Senin」
「Aku agak tidak ingin pergi ...」Melihat kakinya sendiri, Mia tersenyum.
Setelah sedikit hening, dia membuka mulutnya.「Sudah lama sejak aku merasakan ini ...」
「Perasaan apa?」Setelah sedikit ragu-ragu terhadap pertanyaanku, Mia menjawab.
「Maksudku, ketika kamu masih muda, kamu pergi ke taman hiburan bersama keluarga, bukan? Seperti dalam perjalanan pulang… kamu berpikir, “Ah, aku tidak ingin pulang”. Sejak usia sekarang aku tidak terlalu merasakan perasaan itu lagi… 」
Aku ingin tahu apakah dia sedang mengingat masa lalu, Mia tersenyum.
Kemudian, setelah dia gemetar dan sedikit menepuk kakinya, dia menatapku.
「Bagaimana denganmu?」
「E-to ... ketika aku masih muda, aku tidak pernah pergi ke taman hiburan」
「Eh? Serius !? 」Mia berhenti menggerakkan kakinya.
「Kamu tidak pernah pergi ke taman hiburan bersama keluarga ?」
「Aku tidak pernah melakukannya. Ayahku selalu terbaring di tempat tidur karena penyakit ... ibuku sibuk merawatnya setiap hari. 」
「 Bagaimana kabar ayahmu sekarang? 」
「 Dia sudah meninggal. Itu terjadi ketika aku masuk SMA 」
「 Begitukah? 」Melihat sedikit ke bawah, Mia terdiam. Merasakan suasananya yang berat, aku berusaha menjaga suara sekeras mungkin.
「Tapi, aku harus sering bermain dengan tetanggaku」
「Tetanggamu?」
「Kamu tahu, gadis kecil yang kamu temui di supermarket. Dia dan ibunya 」
「 Ah… 」
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomanceNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...