Aku pergi ke tempat yang dijanjikan untuk bertemu dengan Shirota.
Ini masih sedikit lebih awal. Sekitar 10 menit sebelum waktu yang disepakati.
Dari stasiun terdekat ke Sekolah Menengah Hashidzume, Stasiun Ichikura, aku pergi ke stasiun yang jaraknya tiga halte di seberang rumahku.
Itu adalah stasiun yang kami putuskan sebagai tempat pertemuan. Itu adalah stasiun yang sangat kecil yang disebut Stasiun Okunashi.
Aku berada di depan menara jam yang memiliki bundaran. Tidak ada taksi. Hanya ada orang-orang tua yang membungkuk duduk di bangku menunggu bus.
Beberapa siswa dari SMA Hashidzume lewat. Tapi mereka tidak memperhatikanku.
Shirota, yang tidak ingin teman-temannya mengetahui bahwa aku akan mengajarinya, menetapkan rumahnya sendiri sebagai tempat belajar kami. Itulah mengapa Stasiun Okunashi ini mungkin adalah stasiun terdekat dari rumahnya.
Lima menit sebelum waktu pertemuan yang ditentukan, sebuah truk kecil melaju di bundaran.
Seorang pria berkepala gundul berkacamata sedang duduk di kursi pengemudi.
Sopir itu menoleh ke arahku dan dengan ringan melambaikan tangannya.
「Eh?」
Aku melihat sekeliling tetapi tidak ada seorang pun di sini selain aku.
Aku mendekat sambil berhati-hati.
Saat jendela diturunkan secara manual, pria berkepala gundul itu melepas kacamata hitamnya.Matanya mirip dengan orang yang baik hati. Dia lebih muda dari yang saya kira.
Dia tampaknya berusia sekitar 25 tahun.
Di ujung hidungnya yang terbakar matahari ada tahi lalat yang agak besar.「Apakah kamu teman Yotsuba?」
「A… i-ya」
「Begitukah? Masuk」Mengatakan itu, orang dengan kepala gundul membuka pintu penumpang. Dia menertawakanku karena sangat berhati-hati.
「Ha ha ha, Jangan terlalu takut. Aku kakak laki-laki Yotsuba. Aku Ichiro, senang bertemu 」
「 Oh-ohh… Aku Okutani Koumei. Apakah kau datang untuk menjemput ku? 」
「 Itu benar. Yotsuba menyuruhku, sekarang, masuk, masuk 」Aku duduk di kursi penumpang. Aku berharap dia akan memberitahuku bahwa kakaknya akan menjemputku.
「Untuk Yotsuba mengundang seorang teman ke rumah kami, aku tidak dapat mengingat kapan terakhir kali itu terjadi…」
Setelah mobil pergi, Ichiro menggumamkan itu.
Dia tidak memakai kembali kacamatanya saat kami menyusuri jalan dengan toko-toko kecil berjejer di kedua sisi jalan.
「U-umm ... Di mana Yotsuba?」
「Gadis itu sudah ada di rumah. Dia pulang dengan sepedanya. Dan kemudian dia menyuruhku untuk menjemputmu. Mengapa kamu bertanya? 」Mungkin itu langkah untuk memastikan tidak ada yang melihat kami bersama.
「Ketika aku bertanya kepadanya mengapa dia tidak pergi sendiri, dia akhirnya marah mengatakan dia memiliki banyak persiapan untuk dilakukan」
Setelah sekitar 10 menit, truk tersebut memasuki jalan dengan persawahan. Dan kemudian segera berhenti.
「Baiklah, ini rumah kita. Selamat datang」
Ichiro turun dari truk dan mengantarku masuk.
Di depan sawah, sebuah bangunan besar bertingkat dua dibangun. Halaman depan cukup luas untuk parkir truk.
Di belakang rumah berdiri bukit kecil dengan rumpun pohon ditanam. Rumah itu terasa agak terisolasi.
「Rumah kami terdiri dari petani ... Semua sawah ini adalah milik kami.」
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomanceNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...