Aku selesai membuka semua kancingnya.
「Ah ... ini agak ... memalukan」
Kurusu menutup rapat kelopak matanya dengan wajah merah cerah.
Tubuh halusnya terus-menerus bergetar karena rasa malu.
「Semua akan baik-baik saja...」
Aku tidak tahu apa yang akan baik-baik saja. Namun, untuk menenangkannya, aku bergumam dengan nada lembut.
「Itu karena kamu sangat cantik ...」
「Nnn ... itu bahkan lebih memalukan」Setelah membuka kancingnya, bagian depan kemejanya terbuka.
Kamisol putih transparannya muncul dan aku bisa melihat bra kuning tipisnya. Sepasang bukit montoknya tidak kehilangan gravitasi, mereka dengan kuat menahan bentuknya.
Saat dia bernafas, itu naik turun dan aku tidak bisa menahan ereksi.
「Aa ... Kurusu」
Aku menggosok payudaranya dari atas kamisolnya.
「Hei......... Nah」
Kamisolnya memiliki tekstur yang bagus. Dan renda serta kawat bra yang tersembunyi di bawahnya keras.
Ketika aku memberi kekuatan pada jari-jariku, payudaranya yang lembut dengan mudah dibentuk.
「Okutani-kun... sudah, tidak baik... itu terlalu memalukan」
Dengan mata tertutup, Kurusu melepaskan kata-kata itu.
Terhadap suaranya yang mengandung nada yang cukup bersemangat, seluruh tubuhku menjadi kaku.
Meskipun dia mengatakan itu tidak baik, aku tidak bisa menghentikan tanganku.
Aku mengangkat ujung kamisolnya.
「Ah, tunggu ... hei」
Kurusu mencoba menahan tanganku. Namun kekuatan di balik perlawanannya lemah, itu tidak cukup untuk menghentikan tanganku.
Pusar Kurusu muncul. Itu adalah pusar kecil yang lucu.
Aku membelai perut Kurusu yang terbuka. Itu adalah tindakan yang tidak disadari.
Perutnya halus dan hanya dengan menyentuhnya, aku merasa bahagia.
「Hei, aku bilang berhenti」
Kurusu menatapku dengan mata sedikit terbuka.
Setelah tersenyum pada Kurusu seperti itu, saya membuka mulut untuk berbicara.
「Aku ingin melihatnya ...」
「Eh?」
「Payudara ... Mu ...」
「Ah, tidak baik, hei」Aku mengangkat kamisolnya sekaligus.
Aku tidak memberinya kesempatan untuk menghentikannya. Aku menanggalkan kain tipis itu sampai ke pangkal lehernya.Bra kuning tipisnya terbuka.
Bagian renda memiliki ornamen hitam ditempatkan di atasnya tetapi semuanya adalah desain yang sederhana.「Jangan lihat ... serius, kita tidak bisa lebih dari ini ...」
Kurusu menyilangkan kedua tangannya untuk menyembunyikan dadanya.
Dengan menjepit kedua payudaranya membuat lembah yang indah.
Kurusu menyembunyikan kulitnya yang biasanya tidak terkena sinar matahari secara langsung.
Kesucian.
Kata seperti itu muncul di benakku.
Dada Kurusu seperti hamparan salju tanpa jejak kaki siapa pun yang tertinggal.Hatiku menegang dengan menyakitkan.
Jika aku akhirnya menyentuh hal-hal seperti itu, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomanceNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...