Aku mengeluarkan kondom dari dompet. Aku merobek segelnya dan mengeluarkan benda hijau itu dari dalam.
「Apakah kamu tahu cara memakainya?」
Kurusu menatapku dengan menggoda, aku mengangguk.
「Aku berlatih ...」
「Hee ... Kamu ingin melakukannya denganku yang seburuk itu?」
「Aku mau melakukannya」Terkejut dengan tanggapan jujurku, bibir Kurusu naik sedikit. Dan kemudian, tersenyum tampak malu.
「… Hentai」
Meskipun aku berlatih, aku tidak terbiasa dengan hal itu. Aku akhirnya membuat Kurusu menunggu sebentar tetapi aku entah bagaimana memakai kondom.
「Apakah kamu memakainya?」
「Ya ...」Setelah mengangguk, aku menggambar ke arah Kurusu yang menunggu di tempat tidur. Kurusu menatap penisku dengan ekspresi gugup.
「Aku ingin tahu apakah itu akan masuk ...」
「Mungkin」
「Ini menyakitkan ... karena akan menyakitkan, apakah tidak apa-apa jika aku sewaktu-waktu mengangkat tangan untuk berhenti?」Sepertinya dia diserang oleh sarafnya pada saat ini.
Kurusu bertanya sambil menggantung alisnya.
「Karena aku bukan dokter gigi ... jika kamu berkata demikian, aku akan berhenti」
「Me-mengerti」Aku naik ke tempat tidur. Mulai dari kakinya, aku semakin dekat ke Kurusu.
Dan kemudian, ketika aku meraih pergelangan kaki kurus Kurusu, aku sedikit melebarkannya.
「Haa ... Okutani-kun mencuri keperawanan ku」
「Aku juga kehilangan keperawanan」
「Meskipun aku pikir itu akan terjadi dengan seseorang yang lebih keren dan jantan ...」
「ku pikir aku akan tetap perawan sepanjang hidup」Jika aku tidak mengatakan itu, bahkan jika itu lelucon, dia mungkin tidak tahan.
Aku tahu dari menyentuh kaki Kurusu tetapi mereka gemetar. Aku memajukan tubuhku menuju tempat di antara kedua kakinya.
Bagian tubuh Kurusu basah, labia-nya tertutup rapat.
Namun, ada cairan transparan yang mengalir tanpa henti dari sana.
Aku memegang anak ku dan mengoleskan kepala ke kemaluannya.
「Aaaaahn ...」
「Apakah itu sakit?」
「Tidak apa-apa ... lebih tepatnya, rasanya enak」Nah, aku juga sama di sini.
Aku masih menyentuh permukaan. Aku mengatakan pada diriku sendiri untuk tidak menjadi bingung dan mendorong pinggul ke depan.
Kepala tongkat besar ku menekan labia Kurusu.
「Nnnnnnh」
Kurusu membuka lebar matanya dan menggigit bibirnya. Kepalaku masih hanya satu sentimeter.
Meski begitu, tubuhnya menegang karena diserang benda asing.
「Ah… tunggu, aku takut…」
「Haruskah aku berhenti?」
「Tunggu… aku baik-baik saja jadi… jika kupikir yang memasukkanku adalah Okutani-kun, aku baik-baik saja…」
「Ini aku. Tidak mungkin salah, akulah yang ada di dalam dirimu, Mia 」
「 I-itu benar… 」Kurusu mengangguk.
Dan kemudian menatapku, dia berulang kali menghela nafas panjang.
「Nnku」
Kurusu mengeluarkan suara dari tenggorokannya. Dia menatapku mencoba berhenti dan menggelengkan kepalanya.
「Aku baik-baik saja jadi ... lanjutkan ... di dalam ... nnnnh」
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomantizmNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...