Bab 56 : Andou Mikoto 17

119 7 0
                                    

Setelah hening beberapa saat, aku mengulangi kata-kataku.


「M-masturbasi ...」
「Yaitu ... yah ... tunggu, apa yang kamu coba katakan, cabul!」

Mendorong penisku ke bagian pribadinya, Mikoto bergumam sambil mengerutkan kening.

「Kamu melakukannya, kan?」
「Kamu menyebalkan… ahn, jangan gerakkan penismu… tapi, mengapa itu menjadi tentang masturbasi, itu tidak jauh berbeda」
「Apa bedanya?」
「Nyahn… seperti yang kubilang, jangan tidak bergerak ... maksudku, s-sex tidak berbeda dengan masturbasi 」

Kali ini aku yang memiringkan leher.

「Bagaimana biasanya kamu melakukannya?」
「Eh ... kenapa aku harus memberitahumu sesuatu seperti itu」
「Katakan padaku」
「Uu ...」

Menempatkan sedikit lebih banyak kekuatan, Mikoto menjadi patuh. Keyakinannya adalah gertakan dan sepertinya dia kembali ke rasa takut aslinya.

「Bagaimana, katamu ... itu ... seperti ... nyahn, Tidaaaak ... Jangan gerakkan peniiissmu」

Ketika aku menaruh sedikit tenaga di selangkangan aku, Mikoto terengah-engah.

Dengan reaksi yang menggemaskan, aku ingin melakukannya berulang kali tetapi kemudian kami tidak dapat berbicara.

Aku dengan kuat menekan keinginan untuk bersenang-senang dan terus menanyainya.

「Bagaimana kamu melakukannya? Jika tidak mau memberi tahu, aku akan bergerak, oke? 」

Jika kau tidak menyukainya maka tidak apa-apa untuk bergerak dari atas penisku. Namun, dia tidak mencoba melakukan itu, dia memiliki sikap yang enggan tetapi akhirnya dia menjawab pertanyaaku.

「I-Ini seperti ... di sini ... dengan jariku ... di tempat itu terasa enak ... hei, itu memalukan」
「Bagaimana dengan bagian dalamnya?」
「Di dalam ... katamu?」

Itu tidak terdengar seperti kebohongan, sepertinya dia benar-benar tidak mengerti maksudku.

「Kamu tahu, tempat di mana penis masuk ... di sana, bukankah kamu meletakkan jarimu di sana?」
「Eh!?」

Wajah Mikoto menjadi merah padam dan dia menggelengkan kepalanya, matanya berkaca-kaca karena malu.

「Tidak mungkin tidak ... hal seperti itu! Eh !? Apakah ada orang yang akan melakukan itu? 」
「 Baiklah ... 」

Mia mungkin melakukannya, itu sebabnya penisku yang besar bisa menembusnya.

「Tidak ada ... Cabuuul seperti itu」

Sepertinya masturbasi Mikoto hanya menggoda klitorisnya. Aku pikir mungkin jauh lebih baik bahwa vaginanya sama sekali tidak digunakan.

Pipinya diwarnai merah seperti mendidih dan aku bertanya-tanya apa yang dia bayangkan saat dia mengangkat pandangannya.

「Karena itu masalahnya, lakukan sendiri ... aku mengerti ...」

Dengan penampilan yang agak setuju, Mikoto menganggukkan kepalanya dua kali.

Dan kemudian, dia segera menggigit bibirnya yang tampak kesal dan menyeka air mata yang terkumpul di matanya.

「Aku tidak tahu apa yang harus di lakukan… sebagaimana adanya, itu tidak akan masuk…」
「Benar」
「Hal seperti itu… Aku tidak suka…」

Suaranya sangat muram sampai-sampai kupikir dia akan menangis.

Saat itu aku mendengar suara di luar kamar. Itu adalah suara muda, sepertinya ada tamu yang masuk ke kamar sebelah.

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang