Taman kecil di bawah struktur di atas kepala diwarnai oranye oleh matahari sore.
Meninggalkan sepedaku, aku pergi ke taman itu bersama Mikoto. Ada gudang yang dikelola dewan lingkungan.
Kami berdua bersembunyi di baliknya.
Sekarang kita tidak bisa dilihat dengan mudah oleh orang lain.「Apa yang terjadi? Begitu mendesak 」
「 Tidak apa-apa jadi… 」Melihat ke bawah, Mikoto menggerutu.
Dan kemudian dia melemparkan kepalanya ke dadaku. Imut.「Peluk aku erat-erat…」
Mikoto mengatakannya sekali lagi.
Aku tidak mengerti tujuan Mikoto.
Sampai beberapa waktu lalu, dia sudah gila. Dan sekarang dia memintaku untuk memeluknya. Dia terlalu tidak stabil secara emosional.Tapi meski dia meminta untuk dipeluk, aku juga tidak punya alasan untuk ragu. Mikoto adalah gadis yang imut. Juga, dia adalah teman masa kecilku yang penting.
「L-lalu ...」
Aku perlahan membungkus tanganku di punggungnya. Dan kemudian aku menggunakan sedikit kekuatan untuk menekan tubuhku ke tubuhnya.
「Haa…」
Mikoto menghela nafas kecil.
Dan kemudian dia juga merangkul punggungku untuk memelukku kembali. Melilit lengan tipisnya, dia menarik dengan erat.
Karena dia memasukkan wajahnya ke dadaku, aku tidak bisa melihat ekspresi Mikoto.
Dia lembut dan dia merasa sangat rapuh sampai pada titik di mana jika aku memberikan sedikit kekuatan, rasanya dia akan hancur.
「… A-apakah ini sudah baik?」
「... Sedikit lebih lama」Dengan wajah terkubur di dadaku, Mikoto mengatakan itu.
Jantungku berdebar lebih cepat. Karena kami berdua tegang, tidak ada ritme untuk itu. Itu bukanlah pelukan seperti yang kau lihat di film barat.
Aku melihat pemandangan Mikoto yang sedang melamun saat sedang dipeluk.
Kawanan burung yang mencoba pulang membumbung tinggi di langit yang diwarnai oranye.
Sepertinya pesawat terbang di dekat kita. Suara mesin terdengar dari kejauhan.
Mencuat di permukaan air, padi yang ditanam di sawah bergoyang.
Kulit kami yang terbuka sedikit menggigil karena suhu malam. Namun, bagian tubuhku yang terpaku pada Mikoto anehnya menjadi panas.
「Nn ... sudah baik-baik saja」
Mengumumkan itu, Mikoto memisahkan dirinya.
Karena dia membalikkan wajahnya ke bawah, aku tidak bisa melihat ekspresinya.
「Apakah ada yang salah?」
Aku mencoba menggunakan nada selembut mungkin.
Mikoto menggelengkan kepalanya. Jelas dia tidak ingin menjawab. Maka tidak mungkin untuk bertanya lebih jauh.
「Haruskah kita pulang? ...」
「Un」Setelah itu, Mikoto kembali seperti biasa.
Selama Teppanyaki, Mikoto dan ibunya melakukan pertunjukan akbar memperebutkan daging.
Melihat itu, nenek dan kakek tertawa terbahak-bahak. Waktu harmonis cepat berlalu.
Malam itu ketika aku belajar di kamar untuk ujian tengah semester, aku mendapat email dari Shirota Yotsuba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomanceNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...