Bab 64 - Ooki Rino 01

154 3 0
                                    

Sudah seminggu sejak Ooki berhenti datang ke sekolah.

Karata, yang satu tahun, pergi ke rumahnya tetapi dia mengatakan dia tidak bisa bertemu dengannya.

「Dengan itu dikatakan」

Ebara, wakil ketua Klub Penelitian Budaya Manusia, memandang semua orang.

Meskipun aku mengatakan semuanya, itu hanya Ketua klub Kawauchi, tahun pertama Karata, dan aku.

Meskipun Mia tidak ada di sini, Klub Penelitian Budaya Manusia melanjutkan. Setelah waktu mimpi selesai, entah bagaimana semua orang kembali ke kenyataan.

Aku ingin tahu apakah Ooki masih satu-satunya di antara kita yang belum melihat kenyataan.

「Kami akan pergi ke tempatnya dan mengeluarkannya dari kamarnya!」

Aku tahu apa yang ingin dikatakan Ebara. Ini tidak seperti Ooki, yang tidak datang ke sekolah, karena sakit.

Kemudian, bahkan jika itu dengan paksa, dia merasa mengeluarkannya dari rumahnya hanya sekali akan baik.

「Tapi, aku merasa itu akan memiliki efek sebaliknya ...」

Karata, teman Ebara yang diperlakukan sebagai adiknya, mengutarakan pendapatnya.

Aku juga setuju dengan pendapat itu.

「Itu benar ... Aku merasa kita harus menjaga resolusinya tetap sederhana」
「Lalu apa yang harus kita lakukan? Bisakah kamu memikirkan sesuatu tentang ini Okutani? 」
「 Bagaimana dengan menunggu lebih lama lagi? 」
「 Tapi, seminggu sudah berlalu 」

Sudah satu minggu. Dia mengasingkan diri di kamarnya dari keterkejutan karena kepergian Mia.

Tidak apa-apa untuk mengatakan tidak ada kesalahan. Kemudian masalahnya adalah perasaannya. Ini juga masalah bagi orang itu sendiri.

「Nah, karena dia belum keluar selama seminggu, apa yang harus kita lakukan?」

Karena orang itu sendiri yang memilih untuk melakukannya, kami tidak punya alasan untuk mengeluh.

Namun, itu juga agak berhati dingin.

「Bisakah kamu mempercayakan masalah ini kepadaku?」

Ketiga tatapan mereka secara bersamaan tarpandang kepadaku.

“Eh? Kepadamu?" Mereka tidak berusaha menyembunyikan keraguan seperti itu.

「Apa itu ... Apakah kamu baik-baik saja?」

Hal itu membuat Kawauchi yang pendiam khawatir. Apakah aku benar-benar mengatakan sesuatu yang sangat aneh?

「Okutani-senpai ... baru-baru ini, apakah kamu berubah?」
「Hah?」

Aku bingung dengan pernyataan Karata.

「Aku sendiri tidak terlalu menyadari adanya perubahan」
「Tidak, kau sudah berubah. Meskipun, awalnya, kau adalah seseorang yang hanya akan melakukan apa yang kau butuhkan … Sekarang, aku pikir kau sendiri yang mengambil inisiatif. Kau mencoba untuk mengambil tanggung jawab 」
「 Karata 」
「 Ya? 」
「 Kamu orang yang cukup kasar, ya 」

Menunjukkannya dengan senyum tipis, Karata menggelengkan kepalanya dengan senyum tipis juga.

Aku melihat Ebara dan memberikan saran lagi.

「Begitu? Bagaimana dengan itu? 」
「 Baiklah ... Jika kau berkata begitu ... tentu saja, jika sekelompok orang pergi mungkin tidak akan mengubah apa pun 」
「 Yosh. Kalau begitu, aku akan pulang lebih awal hari ini ... Karata, tolong kirimi aku alamatnya 」

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang