Bab 16 : Andou Mikoto 08

283 13 0
                                    

「Mikoto, Oi, aku bilang berhenti! Auu 」

Aku menutupi mic di ponsel dengan tanganku dan berteriak pada Mikoto.

Mencengkeram kakiku dengan kedua tangannya dengan erat, Mikoto hanya bisa menggunakan mulutnya.

Tapi bagaimanapun, dia tiba-tiba memasukkannya ke dalam mulutnya ternyata mengejutkan.

「In ... Ini besaar ... n ...」

Bahkan walau tidak ereksi, penisku sangat besar. Panjang dan ketebalannya tidak berbeda dengan pria Jepang normal saat ereksi.

Mikoto berbicara dengan penisku di mulutnya.

「Ini, n ... jika membesar lagi ... itu tidak mungkin muat ...」
「Kubilang berhenti! Kenapa kamu melakukan hal seperti itu! 」

Tapi Mikoto tidak menjawab.

Panas di dalam mulutnya merayapi penisku. Aku mundur tapi semakin aku mencoba melarikan diri, Mikoto semakin dalam memasukkannya ke dalam mulutnya.

「Maaf ... itu kucingku」

Mau bagaimana lagi. Aku hanya dapat mencoba dengan cepat memberikan semacam alasan untuk Shirota melalui telepon.

『Eh? Okutani punya kucing? 』

Aku tidak.

『Bagiku, aku suka kucing, rumah kami memiliki dua di antaranya』

Uh oh. Sepertinya percakapan akan menjadi lama.

「Fann」
『Eh?』

Aku akhirnya mengeluarkan suara aneh.

Mikoto menjilat kepala penisku yang menjadi keras dengan lidahnya. Beberapa keringat dingin keluar karena rasanya enak.

Ketika aku dengan cepat tenggelam dalam kesenangan, iblis di dalam diriku berbisik. Tidak ada malaikat di sana. Aku hanya bisa bertahan dengan kekuatanku sendiri.

『Apa yang terjadi? Apakah kucing itu menjilatmu? 』

Shirota memberikan interpretasi yang nyaman.

Yah, bukan berarti dia salah.
Mikoto itu seperti kucing.

「I-itu benar ... Nn, idiot, berhenti」
『Apakah itu kucing yang lucu?』

Rasanya enak.
Akhirnya penisku mulai ereksi.
Mikoto memperhatikan dan matanya terbuka lebar.

「D-dia imut…」

Mikoto itu imut.
Aku tidak sengaja menggosok kepala Mikoto dengan tangan yang tidak memegang ponselku.

Sambil memegang penisku yang sedang dalam proses membesar di mulutnya, Mikoto menunduk tampak malu.

『Hei, apakah kamu ingin melihat kucingku?』

Shirota menanyakan itu padaku.
Aku hanya bisa menjawab dengan sederhana.

「Ah, y-ya…」

* Kuchun kuchun *

Menggunakan banyak air liur, Mikoto menjilat di sekitar kelenjar. Aku diserang dengan perasaan seperti tubuhku mengambang ringan dan penisku hanya menikmati kesenangan.

『Lalu aku akan mengirimkan gambar! Aku akan melakukannya sekarang karena aku di kamar. Tunggu sebentar』

Menaikkan suara gembira, Shirota menutup telepon.

Meskipun aku tidak berusaha keras, dia memotong garis dengan egois. Untuk saat ini aku lega.

Masalahnya adalah Mikoto memegang penisku di mulutnya.

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang