「Mengapa, bukankah itu tegak ...?」
「Yah, itu permintaan yang tidak mungkin.」Celana dan boxer ku dilucuti, Mikoto akan memperkosaku di kotak karaoke ini.
Aku menolak tetapi aku mencapai titik bahwa penisku sepenuhnya terbuka.
「Itu berdiri ketika kamu melakukannya dengan wanita itu, kan?」
「Y-yah ... ya ...」
「Sialan!」Aku ingin tahu apakah itu membuatnya bahagia.
Mikoto meludah dan meraih penisku dengan tangan kecilnya.
「Oi!」
「Jangan bergerak! Jika kamu bergerak, aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada anak ini, oke ?! 」Anakku, dia menyandera penisku, Mikoto hanya menaruh sedikit kekuatan di tangannya yang memegangnya.
「Ini sangat besar ... seperti yang aku pikirkan ...」
「Tungg-, Mikoto, sakit ...」
「Ah, maaf」Mikoto dengan patuh melemahkan tangannya dan kemudian dia perlahan mulai merangsangnya.
「Oii, ah, tunggu」
「Aku akan membuatmu besar jadi tetap diam」Sepertinya dia tidak akan lelah.
Dengan pipi yang diwarnai merah, Mikoto sedang menatap penisku dengan mata bulat. Tidak ada pria yang tidak akan senang melihat dia bertubrukan dengan tongkat besar dengan tangan kecilnya yang bekerja keras.
「Aa ... rasanya enak」
「Benarkah? kamu akan menjadi besar? 」Mikoto menatapku tampak senang. Namun, saat mata kami bertemu, mereka langsung berubah. Dan kemudian, dia menggembungkan pipinya seperti dia cemberut dan ingin mengatakan sesuatu.
Dia tidak akan berhenti menggerakkan tangannya. Penisku menerima kesenangan dari Mikoto, perlahan-lahan darah mulai berkumpul dan denyutnya semakin cepat.
「Di sini, cepat ... menjadi besar」
Nafas Mikoto bertambah cepat, gerakan tangannya yang canggung memberiku sensasi yang tak terlukiskan.
「Ah ... Mikoto ... bagus」
「Ayo, jadi besar ...」Wajah Mikoto mengamati sesuatu yang sangat menarik bercampur dengan kecemasan dan ekspektasi yang tidak diketahui.
「Naa ... tunjukkan payudaramu」
「Eh?」Sambil mengelus penisku dengan gagah, Mikoto menatapku.
「Jika kamu melakukan itu, maka itu akan menjadi besar」
「... Tapi, ini kotak karaoke, kamu tahu?」
「Kamu mengatakan itu sekarang ...」Kami selesai memastikan tidak ada kamera keamanan di ruangan ini, tetapi karena pintu ke lorong menjadi perhatian, kami pindah ke bagian ruangan yang paling dalam. Tidak ada indikasi orang.
Aku mengulurkan tanganku ke arah seragam Mikoto, dia duduk bersila dalam seragam sekolah gadisnya, ada empat kancing besar di bagian depan.
Membuka itu, aku bisa menelanjangi bagian atas tubuhnya.
「... Ya ampun, karena ku pikir kamu cabul」
「Kamu jauh lebih cabul karena mencoba memperkosa seorang pria di karaoke」Saat aku melepas kancingnya, bagian depan seragamnya terbuka. Mikoto menarik lengannya keluar dan bagian atas gaunnya menjadi telanjang.
Di bawahnya ada kemeja putih. Itu transparan dan aku bisa melihat bra bermotif bunganya. Sepertinya dia tidak memakai kamisol.
「Ah ... Itu benar, ketika aku melepasnya menjadi lebih besar」
「Apakah tidak apa-apa melepas kemeja putihmu juga?」
「Y-ya ... tidak apa-apa」
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomansNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...