Keesokan harinya adalah hari Jumat.
Perkiraan cuaca mengatakan akan berawan tapi telah turun hujan sejak siang hari.
Sepulang sekolah aku pergi menuju Stasiun Okunashi sesuai dengan janjiku dengan Shirota.
Ketika aku melakukannya, Shirota ada di sana dengan seragamnya di bawah menara jam.
「Ah…」
「Aa, Okutani」Aku langsung mengingat apa yang terjadi kemarin.
Di jalan persawahan yang gelap, Shirota menyentuh penisku di atas celana. Gerakan tangan yang seksi dan napasnya yang hangat di punggungku.
Mengambil sedikit jarak, aku berdiri di samping Shirota.
Jika kita bersama di tempat yang akan dilihat teman Shirota, kupikir itu akan menjadi masalah
「Nah, itu karena hujan, lihat ...」
Kami berdua melihat ke arah bundaran berpura-pura menjadi orang asing saat kami mengobrol.
「Aa, jadi apakah Ichiro-san datang untuk menjemput kita?」
「Ya ... Aku harus mengambil sepedaku besok」Aku melihat Shirota dengan pandangan sekilas.
Ini adalah waktu untuk mengganti seragam tapi Shirota mengenakan blazer.
Hari ini pasti sedikit dingin.
Rambut pendeknya yang basah itu seksi. Entah bagaimana aku merasa dia adalah wanita dewasa dari tatapannya yang memandang ke kejauhan.「Hei, kupikir aku melakukan sesuatu yang berbahaya?」
「Eh?」
「Kamu tahu, kemarin dalam perjalanan pulang…」
「Aa… Kurasa tidak. Tidak berarti apa-apa…」Ada sedikit keheningan.
Shirota menarik napas dalam-dalam seolah ketegangannya terurai.「Kalau begitu, bagus ...」
「Tapi, kenapa ... kamu melakukan itu?」
「Itu...」Shirota menatapku.
Poni basahnya menempel di atas alisnya. Pipinya memerah dan bibirnya sedikit menggigil.「Hei, tidak peduli tipe wanita apa aku, kamu tidak akan berpikir aku aneh?」
Dia tampaknya kehabisan akal.
Shirota memiliki mood seperti dia akan mengekspos sesuatu yang dia bawa.「Aku tidak akan berpikir begitu」
Aku yakin akan hal itu.
「Kalau begitu ... aku akan memberitahumu nanti」
Pada saat itulah, Ichiro-san akhirnya datang.
Dia membiarkan aku dan Shirota naik dan kami pergi menuju rumah mereka.
Berkat hujan, tidak banyak lalu lintas pejalan kaki. Tidak ada kekhawatiran dilihat oleh seseorang.
Ketika kami sampai di rumah mereka, orang tua Shirota dan Jiro-san keluar untuk menyambut kami.
Ibu dan ayah Shirota adalah orang baik dan memberikan senyum hangat.
Ayah Shirota memiliki kepala yang dicukur seperti Ichiro-san dan Jiro-san.「Kami harus pergi sehingga kami tidak bisa benar-benar menyambutmu tetapi…」
Mengambang senyum baik hati, ibu Shirota menyerahkan handuk.
Aku menerimanya tanpa syarat, mengeringkan tubuhku, dan kemudian menjawab.
「Tidak ... Tolong jangan khawatir tentang itu」
Ibu Shirota pendek. Dia adalah orang yang memberikan perasaan sederhana bahwa dia benar-benar bekerja di ladang.
Aku pikir hanya kedua orang tuanya yang pergi tetapi Ichiro-san dan Jiro-san juga pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomantikNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...