Sabtu.
Itu akhirnya datang dengan cepat.Shirota masih melakukan aktivitas klub. Aku datang ke sekolah dan duduk di bangku yang sesuai.
Karena aku datang dengan seragam untuk menghindari menonjol, tidak ada yang memperhatikanku.
Klub sofbol sedang berlatih di halaman. Shirota adalah pelempar yang mengenakan seragamnya dan melempar bola.
Bahkan untuk mata yang tidak terlatih, saya dapat mengatakan dia luar biasa.
Seolah-olah telah menyadariku, Shirota hanya mengangkat tangannya sebentar. Ketika aku mencoba mengangkat tanganku kembali, dia sudah lari ke aktivitas lain.
「Gadis itu, dia dari dunia lain…」
Aku akhirnya mengatakan itu pada diriku sendiri.
Sambil mengisi pipiku dengan onigiri yang kubawa dari rumah, kupikir hari Sabtu seperti ini tidak terlalu buruk.
Duduk dengan tenang di bangku dan menonton beberapa aktivitas klub.
Setiap gadis berbaju seragam dari klub softball menjadi pesta yang menyehatkan bagi mataku.
Pelatih mulai memanggil mereka. Dia mengatakan sesuatu kepada anggota klub. Setelah itu selesai, mereka bubar.
Shirota, yang menerima handuk dari manajer, terlihat baik. Memamerkan popularitasnya, setelah anggota klub bubar, mereka berkumpul di sekitar Shirota.
Saat tawa naik, aku terpesona oleh perasaan yang disebut masa muda.
Aku berdiri dari bangku.
Tanpa alasan tertentu, aku menuju ke ruang kelas.Aula bergema dengan suara klub paduan suara yang melakukan latihan vokal dan alat musik tiup sedang disetel.
Namun, lebih dari itu, suasana sunyi karena hampir tidak ada siswa di sekitar.
> Aku sudah selesai ~ (´ ・ ω ・ ')
> Dimana kamu. Kemana kamu pergi??Aku mendapat email saat berada di mejaku di kelas.
Membalas keberadaanku, Shirota muncul dalam waktu sekitar lima menit.
「Ossu!」
Dia mengenakan seragam softball-nya. Payudaranya dipertegas oleh kantong enamel besar yang agak miring yang tergantung di bahunya.
Aku ingin tahu apakah itu dari topinya, tapi rambut hitam pendeknya terlihat agak acak-acakan.
Ketika aku mendekatinya, dia berbau seperti bau aneh dari butiran keringat.
「Kamu datang cukup awal」
「Yup」Menempatkan tas di lantai, Shirota duduk di kursi di depanku. Dan kemudian berbalik, wajah intensnya menoleh ke arahku.
「Jadi bagaimana?」
「Apa?」Aku mengangkat alis ke arah pertanyaan Shirota. Shirota bertanya padaku dengan agak malu.
「Kegiatan klubku tentu saja」
「Ah ...」
「Kamu tidak mungkin duduk di tempat itu sehingga kamu menonton kami, bukan?」
「Apakah kamu membencinya?」
「Tidak juga, tetapi ... Aku tidak bisa melempar bola sebaik yang biasa aku lakukan 」Yah, maaf soal itu.
「Nah, kamu keren」
「Begitukah?」Shirota tersenyum tampak bahagia.
「Terima kasih untuk kata-kata yang baik」
「Tidak masalah」
「Benar, apakah kamu tidak melakukan olahraga?」
「Bukannya aku membencinya tapi ... pada dasarnya aku tidak terlalu suka kamp pelatihan」
「Apa maksudmu?」
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomansaNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...