Bab 37 : Shirota Yotsuba 08 dan Eda Fukiko 02

150 8 0
                                    

SMA Shirotsuta Timur adalah sekolah swasta seperti SMA Hashidzume.

Meski begitu, ada perbedaan dunia saat membandingkan peralatannya dengan SMA Hashidzume. Halaman besar dan bangunan berdinding putih keduanya cantik.

Aku pikir tidak perlu pergi pagi-pagi sekali jadi aku berangkat ke SMA Shirotsuta Timur lewat tengah hari.

Tampaknya klub softball Shurotsuta Timur terkenal karena penduduk kota terdekat datang untuk menonton pertandingan latihan mereka.

Sambil menahan sinar matahari yang terik, aku menonton pertandingan terakhir.

Shirota adalah pitcher.
Keributan muncul dari bola yang melengking.

「Ini sudah berakhir…」

Aku mendengar suara seperti itu.
Aku tidak memahami aturan dengan baik tetapi aku masih bisa menikmatinya.

Aku merasa seolah-olah hatiku sedang dicuci oleh sosok gadis-gadis SMA berbaju seragam yang berusaha keras dalam olahraga. 

「Ah…」

Aku mengeluarkan suara setelah melihat seorang gadis di sebagian kecil tribun. Gadis itu mengenakan gaun kotak-kotak biru dan topi jerami. 

Aku tidak bisa benar-benar mengenali wajahnya dari jauh tapi aku tahu payudara besar dan kacamata bundar itu.

「Itu Eda ...」

Kenapa dia disini?
Tapi kemudian aku langsung ingat bahwa dia dan Shirota berteman sejak SMP.

Kecantikan wakil ketua OSIS Hashidzume tidak dibayangi oleh Kurusu. Aura dinginnya yang halus menjadi kuat bahkan tanpa seragamnya.

Shirotsuta Timur memenangkan pertandingan dengan selisih kecil.

Dadaku menegang karena wajah cemas Shirota. Aku secara tidak sadar ingin menghibur Shirota.

Anggota klub mulai bubar.
Penonton mulai pergi dan agar tidak menonjol aku meninggalkan Shirotsuta Timur.

Aku langsung mendapat telepon dari Shirota.

『Maaf, maaf. Aku akhirnya lupa 』
「 Pertandingan terakhir itu disesalkan, ya 」
『 Nah, lawan kami kuat ... Kami pasti akan memenangkan pertandingan berikutnya 』
「 Aku akan datang untuk mendukung lagi. 」
『 Terima kasih. Dimana kamu sekarang?』

Setelah meninggalkan halaman sekolah, ada rumah kaca plastik besar di dekatnya.

Aku mengatakan kepadanya kalau kamu berada tepat di depan sana.

『Aku mengerti, aku akan datang sekarang!』

Dia benar-benar segera muncul.
Sepertinya Shirota berlari kesini dengan tergesa-gesa karena ada keringat di tengkuknya.

Wajahnya masih memiliki vitalitas meskipun dia pasti lelah setelah pertandingan latihan yang begitu lama.

「Cepatnya」

Shirota tidak menghentikan kakinya meskipun dia berada tepat di depanku.
Aku mengejarnya dengan bingung.

「Apa yang terjadi?」
「Kouhaiku datang jadi ... lihat, jika mereka melihat banyak hal akan terjadi kan?」
「Ah」

Aku tidak ingin ada kesalahpahaman.
Shirota yang berlari sambil mengenakan seragamnya jelas terlihat menonjol.

Jika dia terlihat bersama seorang pria, aku akin hari berikutnya akan dibicarakan di seluruh klub.

Seolah-olah dia sudah memutuskan ke mana harus pergi, Shirota tidak ragu-ragu dalam langkahnya.

「Kemana kita akan pergi?」
「Ada komplek apartemen di dekatnya」
「Komplek apartemen?」
「Ya. Tidak ada yang tinggal di sana jadi sepertinya ada desas-desus bahwa itu berhantu 」

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang