Bab 54 : Andou Mikoto 15

123 7 0
                                    

Ando Mikoto adalah teman masa kecilku. Dia telah menjadi tetanggaku selama aku bisa mengingatnya. Kami menghabiskan waktu bersama seperti biasa.

Kami seperti saudara kandung.

Itu cara yang bagus untuk mendeskripsikannya. Bukan, itu cara terbaik untuk mendeskripsikannya. 

Kami begitu dekat sehingga orang mengira kami akan menikah di masa depan.

Itu adalah kata-kata dari orang dewasa yang tidak bertanggung jawab tetapi aku tidak meragukannya. Aku pikir itu wajar untuk bersama dengan Mikoto dan kami akan bersama sampai mati.

Setelah menginjak usia tertentu, kami jelas mengerti. Kami pikir kami akan mencari mitra yang terpisah dan akan menempuh jalan yang terpisah. Tapi, hubungan kami tidak berubah. Kami juga memiliki kepercayaan diri akan hal itu.

Tapi, kami telah mencoba mengubah hubungan kami. Sebenarnya, kami mungkin sudah mengubahnya.

Saat ini, Mikoto dan aku berada di kotak karaoke. Kami tidak bernyanyi di kotak karaoke, kami terus diam seperti itu selama lima menit.

Aku disergap oleh Mikoto di gerbang sekolah. Dia ingin mengatakan sesuatu tapi aku bisa menebak apa itu. Begitu saja, kami mencari tempat untuk berbicara.

Dan kemudian kami tiba di sini,
Ini adalah kotak karaoke di dekat Stasiun Ichikura. Dua mikrofon sedang menunggu di atas meja untuk digunakan, layar menampilkan lagu dari empat orang band baru.

Mikoto dan aku duduk di sofa dengan jarak yang agak jauh di antara kami di ruangan tertutup yang suram.

Petugas membawa minuman dan pergi. Memanfaatkan kesempatan itu, Mikoto membuka mulutnya.

「Jadi?」
「Jadi, apa?」
「Seperti yang aku katakan, kamu menginap semalam dengan seorang wanita?」

Mikoto meminum jus tropis yang dimiliki toko itu. Dia bertanya dengan pandangan sekilas dan aku merasa ketakutan mengguncang sampai ke inti.

「Pertama, mengapa kamu tahu itu」
「Haa ... jadi itu benar ...」

Aku bodoh, Mikoto meletakkan cangkirnya di atas meja dan melihat ke arah langit.

「Aku bertanya pada Oba-san」

Itu ibuku,
Sial. Berpikir dia akan membocorkannya.

Namun, jika aku menyembunyikannya, akan lebih buruk untuk mengetahuinya nanti.

「Kemarin pagi aku pergi ke rumahmu」
「Untuk apa?」
「... Karena aku punya waktu luang?」

Biasanya itu yang terjadi, Mikoto bebas jadi dia ingin bermain dengan temannya dan aku adalah pilihan umum.

Keesokan harinya, sebuah program televisi memberi tahu mereka tentang badai tersebut. Mereka berdua menyaksikannya dengan tidak percaya. 

「Dan kemudian aku tidak bisa tetap tenang. Ketika aku bertanya kepada Oba-san, dia mengatakan hujan lebat membuat mu tetap di dalam ruangan dan kalau kamu akan menginap malam ... apalagi dengan seorang wanita 」
「 Ah ... 」

Dia bertanya dengan normal dan diberi jawaban normal.

Ibuku menganggap Mikoto sebagai putrinya, dia juga tidak berpikir sedetik pun bahwa Mikoto menyukai ku.

「Jadi, apakah dia wanita itu?」

'Wanita itu' pasti maksudnya Mia.

「Ya, itu ...」
「Seperti yang aku pikirkan」

Mikoto tidak berteriak atau menangis. Dia tenang sampai akhir dan mencoba mencari fakta secara rasional. Aku, di sisi lain, takut.

「Apakah kamu akan keluar?」
「... Kami tidak akan keluar」
「Begitukah? ...」

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang