Jari tipis Mikoto membungkus batang tubuhku.
「Afuh」
Nafas berat yang aneh keluar dari tenggorokanku.
Stimulusnya lebih kuat dari yang aku bayangkan.
「Apakah itu sakit?」
「Tidak apa-apa ...」Mikoto dan tubuhku direkatkan.bDalam situasi seperti itu, Mikoto meraih penisku dan mulai mengelus.
Tatapannya selalu tertuju pada penisku. Melihat penis yang membesar secara bertahap, matanya yang basah bersinar karena rasa ingin tahu.
Untuk lebih merekatkan diriku ke tubuh Mikoto, aku melingkarkan lenganku di punggungnya.
Dan kemudian menyentuh pantatnya yang terbuka, aku memeluknya erat-erat.
「Ah, hei ...」
Sambil membelai penisku, Mikoto mengangkat suara mencela. Dan kemudian dia menatapku dengan mata menyipit.
「Echi」
Hanya mengatakan itu, dia sekali lagi mengalihkan pandangannya kembali ke penisku. Aku mengelus pantat Mikoto.
Dengan kenikmatan merangkak dari penisku, aku merasakan kulit telanjang Mikoto dengan telapak tanganku.
Dua perasaan berbeda bercampur di dalam tubuhku, dan rasanya cukup enak untuk membuatku menggigil.
Itu memicu rasa kepuasan yang aku dapat dari mendominasi Mikoto.
「Apakah itu terasa enak?」
Sambil membelai penisku yang sedang tumbuh dengan semua usahanya, Mikoto bertanya tampak khawatir.
「Rasanya enak」
Aku menjawab dengan jujur.
Saat aku memisahkan tanganku dari pantatnya, aku melepas bajuku sendiri.「Mengapa kamu juga telanjang?」
「Tidak apa-apa jadi terus membelai」
「Sangat sombong… astaga」Mikoto cemberut sepertinya tidak puas mendengarkan apa yang aku katakan.
Dengan penampilan yang sama seperti Mikoto, aku sekali lagi memeluknya. Area yang disentuh kulit kami tumbuh dalam satu gerakan.
「Aa… sangat hangat」
Wajah Mikoto sedang kesurupan.
Aku mengelus pantat Mikoto lagi, dan aku menikmati bengkak indah itu sesuka hatiku.Penisku membengkak sampai batasnya. Cairan transparan keluar dari ujungnya.
「Hei, haruskah aku menjilatnya?」
Mikoto tiba-tiba bertanya padaku.
「Akankah menjilatinya hari ini juga membuatmu bahagia, Koumei?」
「Aa…」Mengapa Mikoto sangat imut?
Mikoto ini yang berusaha mati-matian membuatku merasa enak.Mikoto seperti itu membuat hatiku berdebar menyakitkan.
Aku sangat ingin dia menjilatnya.
Namun, saat ini aku memiliki keinginan besar untuk mengubah ekspresi cantiknya.「Ini masih baik-baik saja」
Membalasnya, aku membalikkan tubuh Mikoto. Dan kemudian aku memeluknya dari belakang dan menekan penisku ke punggungnya.
「Ah ... apa ini ... itu memalukan ...」
Sampai sekarang, Mikoto telah menekan tubuhnya ke tubuhku untuk menyembunyikan bagian memalukannya.
Dia tidak bisa melakukan itu sekarang karena aku memeluknya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
Любовные романыNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...