Kurusu adalah gadis yang cantik. Dia sangat cantik. Gadis cantik seperti itu ingin melihat penisku.
Tanpa mengubah ekspresi wajahnya, dia terus menatap penisku.
「I-ini ... besar, bukan?」
「Ya ...」Menggantung ke bawah, penisku juga besar hari ini. Panjangnya melewati rata-rata orang Jepang dengan selisih yang besar, juga ketebalannya. Kepala yang terbuka tampak seperti hewan hidup. Pembuluh darah di permukaan berdenyut dengan cepat.
Namun karena ini masih sepertiga terakhir Mei, ketika aku mengeluarkan penisku keluar, itu agak dingin.
「Karena aku memiliki kakak laki-laki, aku mengerti tetapi ... Ketika aku membandingkan mereka, itu cukup ...」
Tapi kemudian situasi yang aku takuti tidak kunjung datang.nKurusu tidak memiliki perasaan buruk, dia hanya melihat penisku dengan penuh minat.
Rambutnya yang berwarna kastanye memantulkan sinar matahari yang bersinar melalui pepohonan dan berkilau.
Bibir atas dan bawah Kurusu yang lembab sedikit terbuka. Napasnya kasar. Bahunya yang mungil terangkat ke atas dan ke bawah.
(R : bukan bibir bawah itu ya)「Apakah tidak apa-apa bagiku untuk memasukkannya lagi?」
「Tunggu! Hei, jika benda ini tegak, apa yang akan terjadi? 」
「 Apa? 」Selanjutnya, topik yang tidak terduga diangkat.
Kurusu melakukan kontak mata denganku. Kurusu dengan cepat mengalihkan pandangannya karena malu.
「Seperti yang kubilang ... A-jika semakin keras ... akankah, umm ... menjadi lebih besar?」
「Kau-benar ... tentu saja tapi」Kami berbagi rahasia seharusnya sudah berakhir. Biasanya, penisku sangat besar. Dia tahu itu sekarang. Tujuan berbagi rahasia kami tercapai.
Tentu saja aku ingin tahu seperti apa reaksi seorang gadis saat aku menjadi keras.
Tapi, aku ingin orang yang reaksinya aku lihat menjadi seseorang di mana hubungan kita memiliki kemungkinan kecil untuk berakhir seperti Mikoto.
Dengan Kurusu yang baru saja menjadi teman ku, seperti yang kuduga, aku menjadi canggung.
「Hei, dengan segala cara」
「Eeh!?」Aku akhirnya meninggikan suaraku.
Kurusu mengarahkan matanya ke arahku seperti dia memohon. Dia menatapku seperti anak anjing yang tidak terjual di etalase. Dia memberiku perasaan seperti itu.
「Aku ingin mencoba melihatnya ... Bagaimana itu berubah ... penis Okutani-kun ...」
Seorang gadis cantik mengatakan itu padaku. Dengan situasi yang terbalik, aku tidak punya banyak kelonggaran.
Namun, sebagai seorang pria, bisakah aku menarik diri?
Tidak, saya tidak bisa pergi. Itulah yang disebut ironi.
「A-tidak apa-apa, tapi ... penisku tidak mengeras dengan mudah」
「Eh?」
「Aku berlatih. Karena dalam keadaan normal sangat besar, jika menjadi keras dengan mudah bukankah itu menjadi masalah? Aku tidak bisa berbohong tentang itu, aku berlatih untuk tidak gampang ereksi 」Kembali ke sekolah dasar. Waktu makan siang. Seorang gadis yang jatuh terlihat celana dalamnya dari roknya.
Aku, yang telah membangunkan seksualitasku dengan cepat, mengalami ereksi yang hebat.
Setelah itu, aku tidak bisa meninggalkan tempat duduk selama kelas sore dan setelah sekolah. Tidak peduli apa yang guru katakan, aku dengan keras kepala tidak akan meninggalkan tempat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomanceNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...