Bab 19 : Shirota Yotsuba 03

223 15 0
                                    

Tingkat yang aku butuhkan untuk menutupi ujian tengah semester kecil.

Matematika sangat mudah jika kau bisa melakukan dasar-dasarnya, kau bisa mendapatkan nilai kelulusan.

「Lalu, bagaimana dengan yang ini?」

Jadi, Shirota dan aku rajin belajar sejak beberapa waktu yang lalu.

Aku sedang mempelajari sastra klasik. Shirota juga bertanya padaku tentang matematika.

「Ah ... Kamu melewatinya. Aku juga tidak terlalu memahaminya 」
「 Lewati, katamu ... tapi, itu membuat frustrasi 」

Bukannya Shirota tidak bisa belajar. Sebaliknya dia bisa melakukannya lebih baik dariku.

Sepertinya masalahnya adalah dia memiliki kepribadian yang kompetitif. Ketika dia terus terjebak di posisi yang sama dalam matematika, dia akhirnya menghabiskan waktu sampai itu diselesaikan.

「Frustasi, ... bukankah tujuan kali ini bukan untuk mendapatkan nilai sempurna?」
「Itu benar, tapi kamu tahu ...」
「Jika kamu secara efisien menghindari mendapatkan nilai gagal, tidak apa-apa」
「Ya」

Shirota menatapku dengan mata mencela. Dia memelintir pensil mekanik di tangan kanannya seolah dia tidak puas.

「Aku ingin tahu apakah aku membuat kesalahan pada orang yang akan mengajariku」
「Kamu sedang memikirkannya sekarang?」
「Maksudku bagaimanapun juga ...」

Mengatakan keluhannya sedemikian rupa, Shirota terus belajar.

Awalnya jika dia menggunakan sedikit konsentrasi, begitu dia menguasainya, dia akan dapat secara tak terduga mengerjakan matematika bahkan jika itu adalah topik yang dia kuasai.

Aku sedikit lebih khawatir tentang dia membungkuk ke depan ketika dia bertanya kepadaku.

Setiap kali aku bisa melihat bra-nya mengintip dari kausnya yang longgar. Payudara putih montok itu, jantungku terus berdebar kencang.

「Ah」

Aku menyadari hampir satu jam berlalu.
Aku melihat dua kucing melintasi taman. Shirota yang melihat ke atas bergumam "Ah".

「Itu yang Anda lihat di foto kemarin, mereka adalah Gonzo dan Arai-san」
「Gonzo dan Arai-san?」
「Yang hitam adalah Gonzo dan kucing kuning kecoklatan adalah Arai-san」

Ada apa dengan arti penamaan itu?

Meskipun kamu memanggil Gonzo tanpa -san kenapa kamu menambahkan -san ke Arai-san?

Juga bukankah salah satu diberi nama dan yang lainnya nama keluarga?

Tidak ada keseragaman.

Shirota berpindah ke jendela dengan merangkak.

Pantat kurusnya berbalik ke arahku. Karena dia hanya memakai celana pendek, pahanya mempesona. Kulitnya tampak kencang dan terlihat nyaman untuk disentuh.

「Gonzoo! Arai-san! 」

Membuka jendela, Shirota memanggil kucing-kucing yang masih merangkak.

Kucing-kucing itu memalingkan wajah mereka ke arah sini tetapi mereka segera pergi ke suatu tempat yang tampaknya sudah kehilangan minat.

「Umm, sepertinya mereka tidak ramah」

Shirota menutup jendela dan duduk kembali. Dia menatapku dan memiringkan kepalanya.

「Apa yang terjadi? Wajahmu merah cerah, tahu? 」

Kemungkinan besar karena aku melihat pantatnya yang indah. Selangkanganku juga berdenyut-denyut.

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang