Kedua puting Shirota benar-benar keluar. Mereka kecil tapi keras sampai ke ujung.
Apakah karena aku tersedot? Atau seperti apa biasanya? Aku tidak tahu.
Puting Shirota memiliki semburat merah yang sedikit kuat.
Sepertinya pernyataannya tentang putingnya sebagai titik lemahnya benar. Dia terangsang dengan mudah di putingnya.
Dadanya terus naik dan turun saat dia bernapas.
「Haa ... itu mengejutkanku ... Aku mengeluarkan suara erotis seperti itu」
Setelah melihat sekilas ke arah putingnya sendiri, Shirota melihat wajahku.
Setelah sedikit keheningan di antara kami, Shirota mengalihkan pandangannya ke arah selangkanganku.
「Hei ... itu tidak berdiri」
「Ya-yah ...」Itu tidak mungkin. Puting Shirota yang keluar dari dadanya sangat erotis.
Aku merasa seperti darah berkumpul lebih banyak di pupil daripada penis. Aku bahkan tidak tahu apakah darah bisa masuk ke pupil mata.
Aku mengkhawatirkan apakah darah akan menggenang di mataku, namun aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari putingnya.
「Oi, bisakah kamu mendengarku?」
Shirota bertanya dengan nada suara yang bodoh. Aku melihatnya dengan terkejut.
「Y-ya」
Mata kami bertemu tapi akhirnya aku segera berbalik.
「Eh, kenapa kamu mengalihkan pandanganmu?」
「Jika aku melakukannya ... aku akhirnya ingin menciummu lagi」
「Eh? Ah... hehe, tidak apa-apa jika kamu melakukannya 」Shirota bergumam dengan nada yang sepertinya dia telah mendapatkan sedikit ketenangannya.
Saat itu, aku teringat sesuatu.
「Penis ereksiku ... Kamu ingin melihatnya, kan?」
「Eh? Ah, baiklah ... kamu membuat putingku tegak 」
「 Lalu, tidakkah tidak apa-apa melakukan hal yang sama? 」
「 N? 」Aku melakukan kontak mata dengan Shirota.
*Niyari *, dia tersenyum dan mengecilkan bibirnya.
「Nn ...」
Saat kami berbagi ciuman singkat, aku mengarahkan tangan Shirota ke penisku.
「Eh? Ah ... Kamu ingin aku menyentuhnya? 」
「 Apakah kamu tidak menyukainya? 」Kekhawatiran yang tidak perlu. Shirota sudah memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar dengan rasa penisku.
Penis ku diberi sedikit rangsangan ke arah tangan Shirota. Dia mengelusnya daripada menggosoknya.
* Monyu monyu *, dia menyentuhnya seolah ingin memastikan bentuknya.
「Kamu mesum...」
「Shirota...!!」
「Nn? Apa rasanya enak? Apakah kamu akan menjadi keras? 」Shirota menatapku menyeringai. Saat mata kita bertemu, kita berciuman. Itu akhirnya menjadi aturan kami.
「Nn, chu」
Dan kemudian saat bibir kita terpisah, percakapan kita berlanjut.
Kami berbicara sementara bibir kami bertumpuk satu sama lain.
「Hei ... Shirota」
Sambil menyentuh penisku, dia memiringkan kepalanya ke arah kata-kataku.
「Apa?」
「Jika kamu ingin melihat penisku yang ereksi, maka kamu harus melakukan hal yang sama」
「Apa maksudmu hal yang sama?」
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomansaNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...