Bab 09 : Andou Mikoto 05

448 19 0
                                    

Ini kecil.
Mikoto kecil seperti yang aku harapkan. Itu adalah dada seorang gadis yang berbeda dari dada wanita dalam buku erotis atau AV.

Tapi masih berbeda dengan pria. Tidak peduli seberapa besar dia terlihat seperti laki-laki, tubuhnya adalah perempuan.

Ada tonjolan.
Itu memiliki ukuran yang bisa muat di telapak tanganku. Tapi itu tidak datar. Di tubuh Mikoto yang ramping, pasti ada sepasang gundukan.

「A-apa ... seperti yang aku pikirkan, apakah ini aneh?」

Mikoto, yang melepas kaos dan bra, bertanya. Aku menggelengkan leherku ke samping.

「Mana mungkin ada yang aneh? ... itu sangat cantik」

Itu adalah perasaan jujur ​ku.
Wajah Mikoto menjadi sedikit ceria.

「B-benarkah?」
「Y-ya ... itu benar」

Aku tidak dalam keadaan tenang untuk berbohong.

Otak ku secara bertahap menjadi mati rasa. Darah berkumpul di selangkanganku. Membakar pemandangan di depan mataku ke retina, aku secara spontan membuka kelopak mataku sebanyak mungkin.

Mulutku yang terulur menjadi senyuman seharusnya sudah cukup, tetapi seperti yang aku katakan.

Tidak seperti mata dan selangkanganku, bagian bawah wajahku menjadi kendur.

Tak bisa mengontrol napasku yang jadi sesak, paru-paruku butuh udara.

Ujung dada Mikoto.
Itu jelas putingnya.

Putingnya tertutup oleh areola kecil berwarna pink dan warnanya agak kemerahan. Ujung runcingnya, sudah disiapkan untuk disedot oleh bayi.

Pemandangan mentah di sini agak ajaib. Payudara Mikoto terletak di alam antara kenyataan dan fantasi.

「Nee, apakah sudah selesai?」

Sepertinya rasa malunya mencapai batasnya.

Mikoto menutupi wajahnya dengan ujung kaus yang dia lepas dan mengarahkan matanya yang basah ke arahku.

「A- Aa… Terima kasih」

Mengapa aku mengucapkan terima kasih?

Mikoto dengan gesit mengenakan kausnya dan mengaitkan bra-nya. Dia juga menutup ritsleting bajunya. Tapi, aku tidak akan lupa.

Mikoto adalah seorang wanita.
Mikoto adalah seorang wanita.

Karena itu penting, aku berpikir dengan benar dua kali.

Gundukan itu bukan milik laki-laki. Adapun Mikoto yang aku anggap hanya sebagai teman masa kecil.

Aku benar-benar sadar bahwa dia adalah seseorang dari lawan jenis sekarang.

「A-apa?」

Mikoto memelototiku seperti dia sedang marah. Tapi aku tidak merasa takut.

「Selanjutnya giliranmu bukan?」

Aku benar-benar merasa ingin melarikan diri.

Aku tidak ingin menunjukkan Mikoto penisku. Apalagi setelah diperlihatkan dada yang begitu cantik.

Aku ragu untuk menunjukkan hal yang aneh. Namun jika aku kabur sekarang, itu akan melukai harga diriku sebagai seorang pria.

「Ya…」

Ketika aku menjawab demikian, aku mengambil celana olahragaku. Dan kemudian aku perlahan-lahan melepasnya.

Jangan ereksi.

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang