Bab 28 : Kurusu Mia 14

266 8 0
                                    

「Se-seperti ini…?」

Kurusu menyatukan payudaranya dari kedua sisi dengan gerakan tidak berpengalaman.

Di antara kedua payudaranya ada penis besarku.

Duduk di sofa, penisku berbalik ke arah Kurusu.

Kurusu berlutut di lantai dengan punggung tegak. Dia mendorong payudaranya ke arah penisku.

Keadaan saat ini cukup banyak untuk membuatku cum. Tapi aku menahan dengan tegas. Bukit lembut Kurusu membungkus penisku.

「Ah, AAah…」

Rasanya seperti listrik mengalir di tulang punggung. Stimulus dikirim ke seluruh tubuhku membuat bagian atas kepalaku sakit.

「A-apakah ini baik-baik saja?」

Memegang penisku di antara payudaranya, Kurusu bertanya padaku.

Aku lupa bagaimana cara berbicara.
Aku melihat Kurusu dengan hanya setengah mata terbuka.

「Rasanya enak?」
「Ya ...」
「Aku entah bagaimana sedikit bahagia」

Menggumamkan itu, Kurusu terus menekan payudaranya pada putraku.

Meskipun batangku tebal, karena itu adalah dada Kurusu yang montok, dia bisa menyelimuti semuanya. Namun, kepala penis itu keluar.

「Ku-Kurusu… kepalanya… tolong jilat itu」

Ketika aku entah bagaimana memberikan arahannya, dia mengangguk.

Pada saat yang sama saat dia mengangguk, lidah kecilnya merayap di sepanjang kepala.

「Nah」

Pinggul aku melonjak.

「Kyaa」

Aku mendengar Kurusu menjerit pendek.
Karena aku tiba-tiba mendorong penisku, dia sedikit terkejut.

「Apakah rasanya enak?」
「Ya, luar biasa begitu…」

Saat dia meletakkan penisku di antara payudaranya lagi, Kurusu menjilat kepalanya.

* Chiro Chiro *, dia melakukan yang terbaik untuk merangsangku dengan lidahnya yang kaku.

Layanannya yang terpuji memadukan kebahagiaan dan rasa superior di hatiku.

「Belai, dengan payudaramu…」
「Seperti ini?」

Kurusu mulai menggerakkan payudaranya, yang menahan penisku dari kedua sisi, ke atas dan ke bawah.

Aku diserang dengan senang hati yang tidak pernah aku duga berasal dari dunia ini.

Kesenangan mental yang diberikan sangatlah besar, bahkan melebihi kesenangan fisik.

「N, Chu, Achupu, Kuchu, Npuh」

Lidah Kurusu bergerak lebih cepat seperti dia sudah terbiasa. Dan dia mulai menggerakkan dadanya lebih cepat.

Putingnya yang mengeras bergerak naik turun di depanku.

Itu dilakukan oleh seorang gadis yang sangat cantik, dia hanya berusaha mati-matian untuk membuat seorang pria orgasme.

Aku harus puas dengan hanya bisa melihatnya. Tapi sekarang, aku adalah pihak yang terlibat. Akulah pria yang dia coba untuk dapatkan.

「A, A, A… Kurusu… cumming」
「Puchu, Kuchu, N, Nnah… oh ya」

Memisahkan lidahnya dari kepala, Kurusu menatapku sambil menggerakkan payudaranya. Dan kemudian dia berkata sedikit malu.

「Hei, bisakah kamu memanggilku Mia?」
「Aaaaa! Mia, Mia, ejakulasi 」

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang