Jumat ini aku mengucapkan selamat tinggal pada pelajaran yang biasa dengan Shirota.
Dan kemudian hari Sabtu, diputuskan bahwa kami akan belajar di rumah kami sendiri.
Jika ada sesuatu yang tidak dia mengerti, aku akan mendapat SMS atau telepon darinya.
Begitu saja, hari Senin datang.
Kami mengikuti ujian tengah semester selama 2 hari dan matematika direncanakan untuk hari kedua.Aku baru saja menyelesaikan tes pertama. Aku meninggalkan kelas dengan tangisan yang menyakitkan.
Ada sedikit kesulitan tapi aku harus mendapat nilai kelulusan kali ini juga.「Okutani-kun」
Aku dipanggil di lorong.
Saat aku berbalik, Kurusu ada di sana dengan terengah-engah seperti dia meninggalkan kelas dengan tergesa-gesa.「Ayo jalan sedikit」
Kurusu berjalan menyusuri lorong seperti dia melarikan diri dari sesuatu.
Menjadi sedikit tertarik, aku mengejarnya. Kurusu hari ini cantik juga menakutkan.
Aku ingin tahu apakah dia bersemangat untuk ujian karena rambut panjangnya yang berwarna kastanye diikat menjadi ekor kuda.
Kamisol putihnya di bawah kaos putih tembus pandangnya sangat mempesona.
「Apa itu?」
Kurusu menghadap ke seberang pintu masuk rak sepatu.
Jumlah muridnya berangsur-angsur berkurang hingga akhirnya tidak ada seorang pun disana. Saat itu, Kurusu akhirnya menjawab pertanyaanku.
「Okutani, sesuatu yang buruk telah terjadi」
Berjalan cepat, kata Kurusu cepat.
「I-ingat ketika kita melakukan hal mesum itu di kuil?」
「Ah…」Banyak hari telah berlalu tetapi aku mengingatnya seperti kemarin.
Aku menunjukkan penisku pada Kurusu di halaman kuil. Dan kemudian Kurusu mengelusnya sampai aku keluar.
Kurusu menaiki tangga.
Aku tahu kemana tujuan Kurusu.
Itu adalah ruang klub Klub Penelitian Budaya Manusia.「Sepertinya seseorang melihat kita」
「Haa?」Aku menghentikan kakiku di tengah tangga.
Kurusu yang memperhatikan itu juga menghentikan kakinya dan berbalik ke arahku.
「Selanjutnya, tampaknya mereka adalah siswa di SMA Hashidzume juga ...」
「A-apa? Eh? Seseorang melihat kami? 」Kurusu menggelengkan kepalanya.
Sinar matahari datang dari jendela yang menembus tangga. Pencahayaan itu menyebabkan siluet hitam muncul di atas Kurusu. Sosok siluet Kurusu sangat sempurna.
「Aku tidak tahu. Tapi, hari ini ... Aku menemukan ini di rak sepatu 」
Kurusu mengambil foto.
Saat menaiki tangga, aku mengambil foto darinya. Agak kabur tapi aku bisa tahu dari seragam bahwa pria dan wanita itu dari SMA Hashidzume.
Itu ada di halaman kuil. Ada sesuatu di belakangnya.
「Bagian belakang foto ... lihat」
Kurusu memberitahuku yang linglung.
Ketika saya membaliknya untuk melihat, sebuah kalimat tertulis di sana dengan spidol ajaib.
「『 Aku akan menghapus data. Sebagai gantinya, besok sepulang sekolah tolong datang ke atap 』」
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomanceNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...