Bab 08 : Andou Mikoto 04

439 18 0
                                    

Rumah ku adalah bangunan dua lantai. Itu luas tapi cukup tua. Dan itu sudah usang.

Aku tinggal bersama ibuku dan kedua orang tuanya. Artinya termasuk aku, ibuku, kakek ku dan nenek ku tinggal di sini.

Saat kau berjalan melewati lorong, lantai berderit dan saat membuka pintu, lantai juga berderit.

Musim dingin itu dingin dan musim panas sangat panas.

Di rumah seperti itu, kamarku masih yang nyaman. Juga sinar matahari sering menyinari kamar di lantai dua sudut tenggara.

Ketika aku belajar untuk ujian 2 tahun yang lalu, kakek berpindah kamar denganku.

Itu karena kakek menjadi sulit untuk naik turun tangga di usianya. Karena alasan itu dia pindah ke kamar di lantai pertama.

「Jadi ... siapa yang akan menunjukkannya lebih dulu?」

Mikoto, yang belum tenang, bertanya.

Saat ini, Mikoto dan aku saling berhadapan di kamarku.

Terengah-engah, Mikoto membuka lebar matanya yang merah. Rambut hitam pendeknya sedikit acak-acakan.

「L-lalu ... kamu duluan」
「Mengapa?」
「Kaulah yang ingin melihat milikku ... Aku tidak benar-benar ingin melihat milikmu」

Mikoto berhenti berbicara ke arah argumen suaraku.

Setelah memikirkannya sebentar, dia akhirnya mengucapkan beberapa patah kata.

「Koumei, kamu tidak ingin melihat payudaraku…?」
「Hah?」

Topiknya berubah.
Kami mulai berbicara tentang Mikoto yang ingin melihat penisku. Kemudian jika itu masalahnya, aku memberi tahu Mikoto bahwa dia perlu menunjukkan payudaranya kepadaku. Ini adalah pertukaran yang adil. Lebih atau kurang.

Kemudian entah bagaimana akhirnya berubah menjadi apakah aku ingin melihat dada Mikoto atau tidak.

Jika aku bisa melihatnya, aku ingin. Tetapi jika aku mengatakan aku ingin melihatnya di sini, posisi kita akan menjadi setara.

Jika menjadi sama, situasinya jelas akan berubah menjadi aku harus menunjukkan penisku terlebih dahulu. Dengan kata lain, ada kemungkinan Mikoto hanya akan melihat milikku lalu kabur.

「A-aku tidak benar-benar ... ingin melihat dada yang datar」
「Seperti yang kubilang, berhenti menyebutnya datar!」

Meneriakkan itu, Mikoto kehilangan ambisinya dari sebelumnya.

「... Seperti yang aku pikirkan, kau khawatir tentang itu, kan?」
「Sama sekali tidak mungkin aku khawatir ...」

Memalingkan wajahnya karena malu, Mikoto cemberut.

「Aku pikir akan baik-baik saja jika itu lebih besar…」
「Kau tidak perlu khawatir tentang itu」
「Eh?」

Itu adalah perasaan jujur ​ku.

「Nilai seorang wanita tidak ditentukan oleh ukuran payudaranya」
「Hei, bisakah kamu menjadi orang yang mengatakan hal seperti itu?」
「Yah ... harga seorang pria juga tidak ditentukan oleh ukuran penisnya.」
「 Betul sekali. Itu juga kasusmu karena kamu besar. 」

Aku mengerti.
Namun, jawaban tidak dapat ditemukan dengan mudah. Bahkan untuk dada jika kecil, itu hanya akan dilewatkan dengan dia 「Lucu」

Tapi untuk penis, apalagi penis yang terlalu besar, akhirnya menjadi 「menjijikan」Tidak diputuskan bahwa nilai seorang pria dalam ukuran penisnya, tapi citra pria itu akhirnya berubah.

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang