Bab 12 : Kurusu Mia 07

466 16 0
                                    

Bibir Kurusu lembut.

Basah dengan air liur, baunya sedikit manis.

"Nnnnn", Kurusu mencoba melarikan diri dari bibirku entah bagaimana. Tapi itu akhirnya melakukan kebalikannya dengan menggodaku untuk ciuman penuh gairah.

「Ah, n, chuu, tidak bagus, ann」

Tubuh kami direkatkan.
Penisku yang ereksi secara alami menyentuh tubuh Kurusu. Perasaan seperti sengatan listrik mengalir di atasnya.

Memang kurus tapi tubuh Kurusu pasti memiliki sensasi seksual.

Selagi aku memeluk tubuh itu, aku terus menciumnya dengan segenap kekuatanku. Tidak dapat menahan, penisku yang menjadi raksasa bergesekan dengan seragam Kurusu.

「O-Okutani-kun… N, Kuchu, Achu, Funn, Kuu, tunggu- Ann」

Sebelum aku menyadarinya, perlawanan Kurusu lenyap.

Menerima ciumanku, dia secara pribadi menumpuk bibirnya di bibirku dengan tegas.  Matanya yang terbuka, tertutup. Kurusu yang berciuman dengan linglung terlalu manis.

Saat membuat suara cabul, bibir kami saling menempel. Itu menjadi campur aduk perasaan menyenangkan dan euforia membuatku melupakan diriku sendiri.

「Nnah… A, Chuu, Achu, Nn, Chupu, Nah, Fuh, Hamu」

Ciuman yang cukup panjang.
Kedua mulut kami basah oleh air liur. Bibir pribadi kami menyatu, seolah menolak untuk berpisah.

Aku terus menekan penisku pada seragam Kurusu. Stimulus yang kuat menyerang bagian bawah tubuhku dan setiap kali itu seperti kesadaranku terbang menjauh.

Sejak aku terangsang, aku tahu suhu tubuhku meningkat.

「Haa…」

Salah satu dari kami memisahkan bibir mereka - siapa?, aku tidak tahu.

Ada satu tali panjang air liur lengket yang menghubungkan kedua bibir kami yang sepertinya enggan untuk berpisah.

Sebelum aku menyadarinya, sinar matahari menjadi miring dan membuat benang itu bersinar.

「Nn」

Kurusu menggigit bibirnya.
Dia memotong benang air liur yang menandakan bahwa ciuman itu telah berakhir.

Kurusu berusaha untuk tidak melakukan kontak mata dan melihat ke tanah. Aku juga berdiri di sana dengan santai.

Berapa lama kita melakukannya?
Burung-burung di sarang di dekatnya berhenti bernyanyi. Langit diwarnai dengan warna ungu sebelum matahari terbenam.

Rasanya akhir dunia sudah dekat. Dan Kurusu dan aku adalah satu-satunya yang tersisa.

Itu adalah perasaan yang aku duga akan dimiliki oleh karakter dalam novel distopia.

Aku bolak-balik dari keputusasaan ke harapan.

Aku ingin tahu apa yang harus aku lakukan?

Apa yang harus aku lakukan untuk memecah keheningan ini?

「A-apa yang harus aku lakukan ...」

Pada akhirnya, orang yang memecah keheningan adalah Kurusu.

Suara Kurusu agak serak.

「Aku ... meskipun itu ciuman pertamaku ...」
「M-milikku juga ...」

Aku hampir tidak menjawabnya.
Mulai mendapatkan kembali ketenangan ku, aku bingung tentang penisku yang dibiarkan apa adanya.

Cairan transparan menetes dari ujung penisku. Penisku yang tegak sampai batasnya sangat ganas seperti yang diharapkan.

Kapan waktu yang tepat untuk mengakhiri ini, aku bertanya-tanya. Pertama-tama, jika ini keras maka aku tidak bisa memakai celanaku.

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang