Kamar 940 langsung bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari kantor manajemen.
Itu adalah pondok kayu kecil tanpa dapur. Ada dua tempat tidur single berbaris di tengah ruangan dan memiliki beranda kecil yang terpasang.
Karena tidak ada dapur, juga tidak ada TV. Kamar mandi sudah dibuat sebelumnya tetapi ada shower, bukan bak mandi.
「Sementara itu, haruskah kita pergi ke kamar mandi? Aku basah kuyup oleh hujan 」
「 Itu benar ... Tapi, kita mungkin akan basah karena hujan dalam perjalanan pulang 」Ketika aku menyimpan bagasi, kami berbicara tentang apa yang harus dilakukan.
「Kalau begitu, apakah tidak apa-apa untuk mandi lagi? Karena tempat ini ada showernya 」
「 Ya… perutku juga kosong 」
「 Itu mengingatkanku, kita belum makan siang. Jika itu bangunan mata air panas maka mungkin ada sesuatu untuk dimakan. 」Waktu sudah menunjukkan pukul 4.30 sore. Masih terlalu dini untuk makan malam tapi karena kita belum makan siang aku ingin makan sesuatu.
Payung baru saja disingkirkan tapi kami membukanya dan pergi keluar. Sungai kecil mengambil bentuk baru dan mengalir di jalan.
Meskipun kami berhati-hati agar tidak jatuh, kami berjalan dengan cepat.
Bangunan mata air panas lebih dekat ke penginapan daripada yang aku kira.
Juga, karena ada jalan ke sana, jalan pulang sepertinya tidak menjadi masalah.
Mereka bilang itu bangunan mata air panas tapi kelihatannya seperti rumah mandi mewah.
Saat kami masuk melalui pintu otomatis, langsung ada loker untuk sepatu di sebelah kanan. Aku mengeluarkan tanda kayu dan mengunci loker.
Aku memberikan label kayu ke meja resepsionis. Aku membayar biayanya dan menerima kunci ruang ganti.
Untuk menunjukkan bahwa aku adalah seorang tamu di penginapan, aku menunjukkan kunci kamar dan harga menjadi setengahnya.
Aku juga bisa meminjam handuk mandi dan handuk muka.
「Kita juga memiliki ruang makan」
「Ah」Ada ruang makan besar.
Meskipun hujan turun sangat deras, secara mengejutkan ada orang-orang di sini.Tanpa memutuskan waktu pertemuan tertentu, Kurusu dan aku berada di bawah spanduk terpisah.
Aku segera melepas pakaian di ruang ganti dan menyembunyikan selangkanganku dengan handuk wajah.
Keterampilan ini adalah hasil dari latihan berulang-ulang yang menumpuk.
Jika ada seseorang yang aku kenal di sini dan aku harus menunjukkannya kepada mereka, aku tidak dapat membayangkan hasilnya. Oleh karena itu, aku tidak akan datang ke tempat-tempat seperti ini dengan teman atau kenalan. Jika aku pergi, itu hanya keluarga.
Aku memikirkan kembali situasi saat ini dengan tenang.
Hanya aku dan Kurusu. Dan kami memutuskan untuk tetap bersama.
Aku masuk kamar mandi. Setelah kita makan malam kita akan kembali ke kamar.
Setelah melewati hujan yang turun, kami akan menghabiskan waktu di ruangan kecil itu. Jika tidak ada TV, mungkin tidak ada kartu remi.
Kami terlalu muda untuk minum, dan kami tidak dapat berbicara tentang budaya manusia seperti itu.
Karena aku sudah lelah, ada kemungkinan aku akan langsung tertidur. Tapi, aku pernah melakukan hal ero dengan Kurusu di kuil dan di ruang klub.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomantizmNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...