Sekarang, Mikoto sedang duduk di tempat tidur.
Setelah kami naik kereta kami kemudian menuju rumah dan kemudian kami tiba di kamarku.
Ibuku keluar membeli bahan makanan, nenek sedang menonton TV dan kakek sedang tidur.
「E-to ... jadi ...?」
Mikoto berdiri di tengah ruangan dan menatapku. Dia mengerutkan kening karena curiga, tetapi dia memiliki ekspektasi. Aku menelan air liurku dan berbicara dengan suara kabur.
「U-untuk saat ini, bisakah kamu menunjukkan kepadaku bagaimana ... Kamu biasanya melakukannya?」
「Mengapa kamu bertanya kepadaku? Bukankah kamu seharusnya mengajariku? 」Mikoto mengarahkan pandangannya ke bawah dan mencibir bibirnya.
Nada suaranya dipenuhi dengan ketidakpuasan. Namun, wajahnya tidak terlihat seperti dia tidak menyukainya.
Aku duduk di tempat tidur di sebelah Mikoto, tubuh Mikoto menegang karena dia sedikit berhati-hati.
「Apa?」
「Jika kamu tidak menyukainya maka kita bisa berhenti untuk hari ini」
「A-aku akan melakukannya! Tapii… Ah, lalu… kamu juga… 」Aku tahu apa yang ingin dia katakan. Dengan kata lain, karena dia tidak ingin menjadi satu-satunya yang melakukannya, sepertinya aku juga harus melakukannya.
「Oke…」
Aku menanggalkan celana dan boxerku sambil duduk.
Meskipun Mikoto berusaha untuk tidak melihat ke sini, aku melihat matanya menangkap penisku.
Mikoto menghela nafas pendek,
「Uu ... cabul ...」
Sambil mengatakan itu, tangan Mikoto perlahan merangkak di atas roknya. Dan kemudian, ketika tangannya mencapai selangkangannya, dia melepaskan roknya.
Kakinya yang kurus terlihat. Kakinya putih bersih seperti mereka menolak semua kerusakan.
Sambil melihat sosok itu, aku mencengkeram penisku.
「Hei ... jangan hanya melihat, ajari aku dengan benar, oke?」
Mengangkat roknya, Mikoto mengangkat lututnya ke dadanya.
* Perari *, membalik bagian terakhir, kemaluannya terlihat.
Ada kuas tipis. Labia-nya tertutup rapat. Selangkangannya seputih seolah-olah belum terlihat terang hari.
「Ini basah…」
Area di antara labia nya bersinar karena kelembaban nektar cinta.
「Jangan katakan hal seperti itu…」
Sambil menatap penisku, Mikoto menjilat bibirnya dengan tercekik.
Pengetahuan Mikoto tentang seks dangkal. Aku juga memiliki tanggung jawab untuk mengoreksinya.
Namun, sulit untuk memikirkan Mikoto sampai disini.
「Nyahn」Mikoto tersentak.
Dia mengusap labia dengan jari tipisnya. Gerakan tangannya mulai menjadi lebih bagus. Jarinya yang ragu-ragu untuk menyentuh klitorisnya bergerak.
「Nn, Nyah… ahn」
「Mikoto, suaramu」
「A-aku mengerti, hyahn, nnah ... aku akan bertahan」Menggigit bibirnya, Mikoto meneteskan air mata. Penisku mulai membesar pada sosok menawannya.
「Ahn, Koumei juga… Iniii, hyahn nh… lakukan iitu」
「Ah, ah」Meskipun dia memberiku jawaban seperti itu, aku tidak membelai penisku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomanceNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...