Bab 51 : Kurusu Mia 25

226 6 0
                                    

「Uuuuuuuu… Nnnnnh」

Penisku setengah jalan di Mia, bagian pribadinya hampir dibuka paksa.

Dan kemudian, batang lemakku menyerbu ke dalam.

「AAAaaaaa…」

Mia mendorong bantal ke wajahnya dan berteriak.

Dengan lutut ke atas dan kaki terbuka lebar, dia mati-matian mencoba untuk menerima penisku yang terlalu besar.

「Apakah ... semuanya masuk?」
「Ini masih setengah jalan ...」
「Aaaaah ... nnnnnnnh ... apa yang akan terjadi jika kamu memasukkan semua ini di dalam?」

Aku tidak tahu apakah dia menjadi terbiasa dengan rasa sakit atau apakah dia menjadi terbiasa dengan sesuatu yang asing di dalam dirinya.

Dia memiliki bantal yang menempel di wajahnya tetapi dia bisa berbicara.

「Apakah tidak apa-apa jika aku mencoba bergerak sedikit?」
「Eh? Masuk dan keluar? 」
「 Y-ya… 」

Hanya mendengar kata-kata masuk dan keluar dari mulut Mia sudah cukup untuk membuatku kesal.

Aku merasakan vagina Mia semakin sempit dan kencang.

「T-tapi ... itu tidak sepenuhnya masuk?」
「Itu sebabnya ... jika aku mendorongnya ke dalam dan ke luar, lagi dan lagi, itu harusnya terbiasa ...」
「A-begitu ya? L-lalu ... mari kita coba 」

Pertama, aku perlahan-lahan menarik penisku keluar dari vaginanya.

「Nnnnnaaaaaaah」

Mia mengangkat gumaman dari sisi lain bantal.

「Ini akan keluar! Bagian dalamku akan keluar! 」
「 A-tidak apa-apa… 」

* Nupu nupu *, penisku keluar dari Mia.
Itu berlumuran cairan cinta dan sedikit darah.

Itu adalah darah dari mencabut keperawanannya. Aku tahu itu tapi aku tidak sabar saat memasukinya.

Seluruh tubuhku gemetar karena fakta itu. Meskipun ada keketatan yang cukup besar yang mendorong keluar, secara mengejutkan diperlukan beberapa kekuatan untuk menarik keluar.

「Mia ... rasanya enak ...」
「Begitukah? kamu merasa enak? 」
「 Ya ... 」
「 ... L-lalu ... tidak apa-apa jika aku bergerak 」

Kurusu menghela nafas panjang. Dan dengan itu, payudaranya yang terkulai naik.

「Mia」

Aku sekali lagi mendorong penisku setengah jalan ke dalam dirinya.

「Nnnnn」

Mia mengerang menahannya. Sambil mengulurkan tanganku ke payudara Mia, aku melangkah lebih jauh ke dalam dirinya.

「Haaaaahn, eh? Kamu menyentuh, payudaraku? 」
「 Aku menyentuh ... aku menggosok 」
「 Nnnnh, entah bagaimana karena rasa sakitnya begitu banyak, aku tidak mengerti seeenaaaak itu 」

Aku bisa masuk lebih dalam dibandingkan sebelumnya. Menyebarkan vaginanya yang dalam, itu mulai menerima barang besarku.

Masih ada beberapa perlawanan tetapi jika aku teruskan apa adanya, aku harusnya bisa mencapai bagian terdalamnya.

Aku menggosok payudaranya. Tangan saya terbungkus kebahagiaan. Dada montoknya berubah dan kemudian kembali ke bentuk aslinya.

* Tapu tapu *, itu menyenangkan bahkan untuk dilihat.

Wajahnya benar-benar tersembunyi di balik bantal, tapi aku tahu Mia malu.

「Nee, Pu-putingku…」
「Apa?」
「Putingku, sentuh mereka…」

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang