Saat aku pulang, Mikoto ada disana. Tidak bertemu hanya selama 2 hari terasa cukup lama.
「Yo, Mikoto」
Mikoto, yang sedang merajut bersama nenekku di ruang tamu, berbalik.
Dia mengenakan pakaian seragamnya yang biasa. Karena dia ada kelas hari ini, seperti yang diharapkan dia memperbaiki kepala tempat tidurnya.
「Hari ini Teppanyaki jadi aku datang」
「Begitu 」Rumah kami menyajikan Teppanyaki untuk makan malam setiap 2 minggu sekali. Saat itu, Mikoto dan ibunya datang ke rumah kami.
Aku mendengar ibuku dan ibu Mikoto berbicara dengan gembira di dapur.
「Hei, aku akan berbelanja sebentar jadi ikutlah」
Mikoto menyerahkan apa yang dia rajut kepada nenekku dan berdiri.
「Aku akan ganti pakaian jadi tunggu sebentar」
Mengatakan itu, setelah aku selesai berkumur di kamar mandi, aku naik ke lantai dua.
Aku berganti dengan celana olahraga dan T-shirt hitam dan kembali ke lantai pertama. Mikoto sedang menunggu di pintu masuk.
「Jadi, apa yang kamu beli?」
「Kita kehabisan saus Yakiniku」
「Hanya sausnya?」
「Un」
「Jika itu masalahnya, aku bisa pergi sendiri」Namun, Mikoto menggelengkan kepalanya.
「Tidak apa-apa, ayo pergi bersama」
「Yah, tidak apa-apa tapi ... tidak apa-apa pergi ke Fuku?」Fuku adalah supermarket kecil sekitar lima menit dari sini jika kita naik sepeda.
「Bukan Fuku, ayo pergi ke Sainzu」
「Haa? Jika kita hanya membeli saus maka Fuku seharusnya baik-baik saja 」Sainzu adalah supermarket besar setelah stasiun. Jelas ada lebih banyak variasi daripada Fuku. Tapi, kalau hanya saus, Fuku juga banyak. Harganya juga tidak banyak berubah.
「Ayo pergi」
Mengabaikan pendapatku, Mikoto pergi dengan cepat. Aku dengan enggan mengejar punggung itu.
Dan kemudian akunnaik sepeda.
Ketika aku melakukannya, Mikoto mengangkangi rak di bagian belakang sepedaku seolah itu hal yang wajar untuk dilakukan.「Mengapa kita menggunakan sepeda yang sama?」
Aku melihat ke belakang dan menatap Mikoto. Mikoto mengangkat bahunya.
「Lagi pula, sepedaku ada di rumahku」
「Kalau begitu pergi dan ambil, Bukankah rumahmu ada di sana?」
「 Terlalu merepotkan 」Aku akhirnya menghela nafas panjang.
Bahkan jika aku membantah itu tidak ada gunanya.「Apakah ada sesuatu yang kamu inginkan? Terutama pergi ke Sainzu 」
Setelah aku mulai mengayuh sepeda, aku bertanya.
Mikoto, yang tangannya melingkari pinggangku dengan erat, menjawab.
「Tidak ada alasan nyata」
「Mengapa? Apakah kamu marah tentang hal-hal yang terjadi pada hari Sabtu? 」Aku mencoba bertanya.
「Aku tidak marah. Itu salahku karena awalnya aku yang memintamu untuk menunjukkan padaku ... selain itu setiap pria adalah serigala 」
「 Salahku. Maafkan aku」Aku dengan patuh meminta maaf. Aku tidak tahu apakah dia akan memaafkanku atau tidak.
Tapi, dengan cara ini kita harus bisa berbelanja bersama. Sepertinya berakhir lebih baik dari yang aku kira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomanceNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...