Bab 20 : Shirota Yotsuba 04

229 10 0
                                    

Terjadi kebuntuan selama beberapa detik.

Aku mendapatkan kembali ketenangan  pada saat yang sama aku bisa melihat truk kecil kembali.

Dengan gerakan cepat  mengenakan celana pendek dan boxerku lalu melakukan seiza.

「… Maaf」

Aku tidak bisa melihat Shirota yang ketakutan.

Ichiro dan Jiro turun dari truk sambil mengobrol seru.

「Itu benar ...」

Shirota bergumam dengan berbisik. Saat aku perlahan melihatnya, dia tidak bergerak menatap satu pun tatami. Mulutnya terbuka dan tertutup seperti boneka mesin.

「Ini benar-benar ... hanya besar ...」
「E-to ... Aku ingin kamu melupakannya」
「Itu tidak mungkin ...」

Mengangkat wajahnya, Shirota melakukan kontak mata denganku. Mulutnya yang terbuka sebagian terlihat lucu.

「Karena itu sudah dibakar di dalam kepalaku ...」

Dan kemudian dalam sekejap mata, wajah Shirota memerah.

Aku tidak tahu apakah aku harus mengatakan sesuatu, jadi aku hanya menatap Shirota.

「Uwashooi!」

Aku bisa mendengar suara Jiro-san di pintu masuk. Tepat setelah itu suara Ichiro-san datang.

「Kami di rumah. seharusnya? Idiot 」
「 Kamu bilang idiot? Kau baru saja memanggilku idiot, bukan!? 」

Mendengar langkah kaki mereka, aku mengerti keduanya datang ke ruang tamu.

「E-to ...」

Shirota akhirnya mengeluarkan suaranya tapi tidak ada lagi yang keluar setelah itu.

Aku perlahan berdiri dan mengambil barang-barangku.

「A-Aku akan kembali ... untuk hari ini ...」
「Ah! I-itu benar. Tidak apa-apa… ya 」

Menghembuskan nafas yang agak besar, Shirota dengan cepat melepaskan kata-kata itu.

Aku tidak tahu apakah pulang ke rumah baik-baik saja dalam situasi ini. Namun, aku merasa akan lebih baik untuk pergi secepat mungkin.

Sambil membuka pintu, aku melangkah keluar.

「Permisi-!」

Dengan penuh semangat membuka pintu, seorang pria dengan kepala gundul berdiri di sana.

Suaranya membuatku berpikir kalau itu Jiro-san.

「Oh? Apa ini? Apakah pria kurus sudah mau pergi? 」
「 Ah, ya ... maaf sudah mengganggu ... 」

Aku punya firasat buruk.

Ketika aku mencoba untuk melewati Jiro-san, dia memblokirku dengan lengannya yang tebal.

「Nah, jangan terlalu terburu-buru pacar」
「Seperti yang aku katakan dia bukan pacarku!」

Shirota membentaknya.
Tapi Jiro terus berbicara tanpa mempedulikan.

「Orang tua kita juga sudah pulang, maukah kamu menyapa mereka」
「Ah, e-to…」

Saat aku bingung, Shirota memberiku sekoci.

「Kamu merepotkan, Nii-ni, hentikan!」
「Yotsuba, bukannya aku benar-benar mengganggu pacarmu」
「Seperti kubilang dia bukan pacarku!」

Akhirnya berdiri, Shirota mendekati Jiro-san dan mendorongnya. Aku bisa meninggalkan ruangan sekarang.

「Apa…」

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang