Bab 07 : Andou Mikoto 03

445 18 0
                                    

"Apa yang orang ini katakan?"
Aku menatap Mikoto dengan mata seperti itu.

Mikoto yang mengenakan seragam mengecat pipinya agak merah dan mengatakannya lagi.

「Cepat, tunjukkan padaku」
「Tidak mau」

Aku langsung menjawab.

「Mengapa?」
「Atau lebih tepatnya, bukankah kamu mengatakan jika itu perempuan dia tidak akan mencoba memintaku menunjukkan itu? Kau mengatakan itu tadi! 」
「 Memangnya aku bilang begitu ya? 」

Psh, pura-pura bodoh.
Aku mengarahkan wajahku ke TV memutuskan untuk mengabaikan Mikoto.

「Ei!」

Saat kupikir aku baru saja mendengar suara seperti itu, Mikoto mencoba menurunkan celanaku.

「Tunggu tunggu! Bodoh! Berhenti! 」
「 Diam! Kamu akan membuat Mama marah! 」

Sial. Bagaimana bisa jadi seperti ini?
Pakaian ku hari ini adalah kemeja lengan panjang dan celana olahraga.

Aku tidak memakai celana yang bahkan sedikit ketat karena penis ku besar. Karena itu, celanaku jadi sangat mudah dilepas.

Mengangkat kakiku, aku bertahan dari serangan Mikoto.

「Mengapa? tidak apa-apa kan! 」
「 Tidak mungkin! kau pasti akan menyebutnya menjijikan! 」
「 Aku tidak akan mengatakan itu! 」
「 Pertama-tama, aku tidak berkewajiban untuk menunjukkannya kepadamu! 」

Itu pada saat itu...

Dengan langkah kaki yang besar, pintu ruang tamu terbuka.

「Kalian berisik! Aku tidak bisa berkonsentrasi! 」

Ibu Mikoto ada di sana.
Mataku tertuju pada rambut acak-acakannya. Itu adalah ekspresi wajah yang sangat marah.

Aku, yang sedang berbaring berguling-guling di lantai, memegangi pinggang Mikoto dengan kakiku. Mikoto memegang ujung celanaku seolah dia berusaha melepaskannya.

「... Kalian berdua, apa yang kalian lakukan?」

Seperti yang diharapkan, ibu Mikoto kehilangan amarahnya pada situasi saat ini di depan matanya.

Setelah mengepakkan mulutku terbuka dan tertutup berulang kali, aku mengatakan kebohongan di tempat.

「Kami berpura-pura menjadi pegulat pro?」

Mengapa ini menjadi pertanyaan?

「...」

Keheningan masuk lagi, ibu Mikoto tampak geram.

「Ini adalah perkataan yang sama seperti kemarin, tapi kalian berdua terlihat seperti anak sekolah dasar! Tidak apa-apa jadi diam saja! 」

Mengatakannya dari balik bahunya, terdengar suara langkah kaki pergi.

「Aku mau pulang ...」

Saat aku melepaskan Mikoto, aku berdiri. Dan kemudian aku membuka pintu ruang tamu dan menuju pintu masuk.

「Kenapa kamu ikut?」

Aku membalikkan wajahku ke belakang dan menatap Mikoto. Mikoto membusungkan dadanya yang menyedihkan.

「Aku akan ke rumahmu」
「Haa?」
「Bahkan jika aku harus menelanjangi mu, bahkan jika aku harus melakukan sesuatu secara paksa, aku akan melihatnya!」

Ingin berteriak, tiba-tiba aku menahannya.

Aku memakai sepatuku. Aku meninggalkan pintu masuk dan lari. Tidak apa-apa jika aku kembali nanti untuk mengambil sepeda. Jangan melihat ke belakang. Si idiot itu mengejarku.

Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang