Gaes cuma mau bilang, kalo ada typo tandain ya biar langsung direvisi hehe><
Selamat Membaca🌻
---
Kaki di bantal, guling di kepala, selimut di lantai. Kini keadaan kasur di kamar Keysha sudah tak serapi tadi pagi.
Sejak di sekolah, entah kenapa mood gadis itu menjadi buruk. Kini Keysha sedang dalam keadaan gabut. Gadis itu sudah seperti cacing kepanasan.
Kerjaan gadis itu sedari tadi hanya guling-guling di kasur. Bahkan dengan keadaan seperti ini pun hasil dari kegiatan gabutnya.
"Gue gabut tolong..." ujarnya bergumam. "Ini gue udah ganti posisi dari tadi, masih aja kaga nyaman!" Dumelnya lalu mengubah posisinya menjadi duduk.
"Heh kasur! Kok lo hari ini gak bersahabat sama gue?! Biasanya lo nyaman-nyaman aja gue rebahin!" Ujarnya mengomel tak jelas sambil menunjuk-nunjuk kasur yang ia duduki.
Merasa sudah seperti orang gila, akhirnya Keysha mengambil ponselnya yang ia letakkan diatas nakas.
Isinya cecan semua!
Keysha:
Guys gw gabut:(Risanjing!
L kan emng sllu gbt...Keysha:
Sialan lo!Risanjing!
Dih Key kasar:(
Risa gk suka:'(Ginakalem:)
Najis lo @Risanjing!
Gabut kenapa Key?Keysha:
Gk tau...
Ke mall kuy...Ginakalem:)
Sorry gw ada les hari ini:(Risanjing!
Gw jga, ibu negara minta ditemenin arisan:(Keysha:
Yaudah deh gpp:(Risanjing!
Sorry Key:(Ginakalem:)
2Read.
Keysha meletakkan kembali ponselnya dengan bibir yang mengerucut sebal. "Gue pergi sama siapa dong?" Gumamnya memelas.
Gadis itu memilih merebahkam tubuhnya kembali lalu mengotak-atik ponselnya. Gadis itu membuka aplikasi Instagram dengan tujuan menghilangkan gabut.
Saat sedang asik nge-scroll beranda instagramnya. Gadis itu tak sengaja menemukan foto seorang gadis dan seorang lelaki yang sedang berfoto berdua.
Keysha tau betul siapa orang didalam foto itu. "Tujuan gue buka nih aplikasi buat ngilangin gabut sama balikin mood gue, bukannya bikin gue nyesek!" Omel Keysha pada ponselnya yang masih menampakkan foto sepasang kekasih itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayo Nikah Om!
Romance"Om gak boleh pelit sama Key!" "Kenapa?" "Kan Key kesayangan om!" Bagas Kastria lelaki berusia 24 tahun yang memiliki wajah tampan dan badan kekar itu sampai sekarang belum juga memiliki kekasih. Jika teman-temannya semua sudah memiliki istri dan an...