Selamat membaca🌻
---
Keysha Brastara gadis kelahiran tahun 2004 yang saat ini berusia 17 tahun. Keysha adalah putri tunggal dari pasangan Andrew Brastara dan Aldella Ariana.
Orang-orang menganggap bahwa kehadiran Keysha adalah kesalahan, namun berbeda dengan Andrew dan Ella. Bagi Andrew dan Ella, Keysha adalah anugerah yang paling berharga yang telah Tuhan berikan pada keduanya.
Kehadiran Keysha ditengah-tengah keduanya memang bukanlah keinginan mereka. Kehadiran Keysha membuat banyaknya persoalan dan masalah, namun bagi Andrew dan Ella itu adalah takdir. Takdir Tuhan yang paling indah.
Pernikahan Andrew dan Ella berjalan bukan atas dasar cinta, namun karena sebuah kesalahan. Walaupun begitu, Andrew dan Ella tetap menerima kehadiran Keysha karena gadis mungil itu tidak mengerti apa-apa dan tak memiliki salah sama sekali.
Keysha hidup bahagia dengan keluarganya yang harmonis. Ella dan Andrew selalu memberinya kasih sayang yang penuh tanpa kurang sedikitpun.
Keysha tumbuh menjadi gadis kecil yang ceria hingga akhirnya Keysha harus kehilangan sosok yang sangat berharga dalam hidupnya.
Diusia Keysha yang baru menginjak 6 tahun, Keysha harus merasakan kehilangan sosok Ibu yang melahirkannya. Kematian Ella membuat banyak orang terpukul, tak terkecuali Brama sekalipun.
Kematian Ella terbilang sangat tiba-tiba dan mengejutkan. Wanita itu meninggal dunia akibat menderita penyakit lumpuh namun Kiran-- Ibu Bagas --sama sekali tak menerima dan tak percaya akan itu.
Kiran merasa bahwa kematian Ella itu disengaja. Wanita itu mengerahkan kepolisian untuk menyelidiki tentang kematian Ella yang tak lain adalah adik kelasnya sekaligus sahabat dekatnya. Selama 2 tahun penyelidikan namun tak kunjung membuahkan hasil hingga akhirnya penyelidikan kasus kematian Ella ditutup dari pihak keluarga Andrew.
"Mami Key... gak bakalan bangun lagi?" Tanya Keysha yang berusia 6 tahun kepada Andrew.
Andrew dengan matanya yang memerah menahan air mata itupun mengangguk pelan. Tangan besarnya terangkat untuk membenarkan tatanan rambut putri kecilnya.
"Mami Key lagi bahagia sekarang, Mami udah gabung sama banyak bidadari yang cantik kayak Mami." Jelas Andrew dengan sekuat tenaga menahan tangisnya.
Kematian Ella sungguh memukulnya. Ella, istri tercintanya telah meninggalkannya bersama putri kesayangan mereka. Meskipun dulu mereka menikah tanpa dasar cinta, namun seiring berjalannya waktu rasa itu kian tubuh pada keduanya.
Keysha kecil hanya mengetahui bahwa almarhumah Maminya meninggal karena penyakit lumpuh yang menyerangnya secara tiba-tiba. Andrew menutupi tentang kematian Ella karena ia tak ingin mengingat luka yang teramat dalam itu.
Andrew tidak tau pasti apa sebab dari kematian Ella. Namun pria itu tau bahwa kematian Ella sudah direncanakan seseorang sejak awal.
***
Keysha kecil berumur 8 tahun pindah ke luar negri bersama sang Papi. Andrew membawa putrinya ke Amerika untuk menenangkan pikiran serta melupakan luka yang teramat menyakiti keduanya.
Disaat Keysha beranjak remaja dan hendak memasuki SMP. Andrew kembali membawa Keysha ke negri kelahirannya. Banyak yang berubah sejak keduanya kembali namun hanya ada satu hal yang sama, luka lama itu masih terasa.
Keysha usia 12 tahun memiliki sifat yang humble dan sangat ceria. Gadis itu memiliki banyak sekali teman yang didominasi lawan jenisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayo Nikah Om!
Romance"Om gak boleh pelit sama Key!" "Kenapa?" "Kan Key kesayangan om!" Bagas Kastria lelaki berusia 24 tahun yang memiliki wajah tampan dan badan kekar itu sampai sekarang belum juga memiliki kekasih. Jika teman-temannya semua sudah memiliki istri dan an...