[5. Ulang tahun pernikahan]

10.1K 1K 13
                                    

Kayaknya aku emang selalu ngaret deh buat update:( sorry banget yaaa, padahal udah berapa kali diingetin buat up pas hari senin, tapi akunya iya iya aja dan berujung lupa:(

Jangan lupa vote sama komen ya♡

Selamat membaca🌻

---

Bagas sudah rapi dengan kemeja putih yang dilapisi jas hitam. Bagas tampak sangat tampan dan berwibawa. Lelaki itu akan pergi ke acara ulang tahun pernikahan Tasya dan Hito.

"Bagas." Panggil Kiran dari luar kamar Bagas.

"Iya ma?" Sahut Bagas sambil merapikan rambutnya di depan cermin.

Kiran membuka pintu kamar Bagas. Wanita paruh baya itu tampak sangat cantik walaupun kerutan mulai terlihat di wajahnya.

"Kamu jadi pergi ke acaranya Tasya?" Tanya Kiran sambil merapikan jas yang Bagas pakai.

"Jadi ma."

Kiran mengangguk lalu menatap penampilan Bagas dari atas sampai bawah. "Gantengnya anak mama, tapi sayang gak punya pacar." Ujar Kiran tampak mengejek.

Bagas menatap mamanya itu malas. "Sudah lah ma, Bagas males bahas ini." Ujar Bagas jengah. Kiran terkekeh. "Iya iya..." ujar Kiran.

"Mama gak pergi?" Tanya Bagas saat melihat mamanya memakai baju rumahan.

"Gak, mama mau di rumah aja, kamu aja yang pergi."

"Yaudah mama istirahat aja, Bagas pergi sekarang ya." Pamit Bagas mencium punggung tangan Kiran.

Kiran mengangguk. Bagas pun melenggang pergi keluar kamarnya menuju garasi rumahnya untuk mengambil mobil.

***

Keysha saat ini sedang tengkurap sambil memainkan ponselnya. Seperti biasa, Keysha sedang gabut lalu memilih memainkan ponselnya saja.

Tok... tok... tok...

"Keysha." Panggil Andrew-papi Keysha-dari luar.

"Masuk aja pi, gak dikunci kok." Ujar Keysha masih dengan posisinya, tengkurap.

Andrew membuka pintu kamar putri satu-satunya itu. Pria paruh baya yang masih terlihat tampan walau kerutan mulai terlihat itu tersenyum menatap putrinya.

"Key, mau ikut papi gak?" Tanya Andrew saat sudah duduk di ujung kasur milik Keysha. "Kemana pi?" Tanya Keysha yang sudah mengubah posisinya menjadi duduk bersila.

"Ke acara ulang tahun pernikahan anaknya temen papi." Jawab Andrew lembut. "Banyak makanan gak pi?" Tanya Keysha dengan wajah polosnya.

Andrew terkekeh. "Banyak dong, makanya ayo ikut papi." Ujar Andrew gemas sambil mengusap puncak kepala Keysha.

Keysha tampak menimang-nimang. Beberapa detik kemudian gadis itu mengangguk. "Oke pi, Key mau siap-sial dulu ya." Ujar Keysha yang diangguki Andrew.

"Papi tunggu di bawah ya," ujar Andrew lalu keluar dari kamar Keysha.

Keysha pun mulai membuka lemarinya untuk mencari baju apa yang cocok untuk ia pakai malam ini. "Baju yang mana ya?" Tanyanya pada dirinya sendiri.

"Pakai dress yang dibeliin sama om-om itu deh." Ujar Keysha lalu mengambil dress yang baru dibelinya itu.

Beberapa menit kemudian Keysha sudah siap dengan dress berwarna navy dan putih itu. Rambut panjang miliknya ia biarkan tergerai. Sekarang Keysha tampak sangat anggun dengan memakai dress berlengan panjang itu dan make up tipis di wajah cantiknya.

Ayo Nikah Om!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang