[39. Sedikit rasa]

3.7K 348 29
                                    

Lama updatenya?
Sebenernya Riss mau update kalo target komen udah tuntas, tapi masih setengah lagi target komennya terpenuhi.

Gapapa deh Riss update sekarang aja.

Btw buat yang nanyain soal grup chat, aku baru bisa bikin sekarang soalnya kemarin-kemarin aku disibukin sama tugas sekolah. Maklum lah namanya juga baru masuk SMA:v

Yang mau masuk grup bisa langsung chat WA +62 895-3895-94700

Masuknya gak pake syarat yaaaa

Selamat membaca🌻

---

Apasih tempat pertama yang terlintas diotak kebanyakan para siswa saat mendengar bel istirahat berbunyi? Tepat, tentu saja jawabannya kantin.

SMA Garuda itu sekolah elit yang fasilitasnya lengkap dan bahkan gak nanggung-nanggung. Seperti kantin contohnya, di sekolah ini menyediakan dua kantin yang keduanya sama-sama berukuran luas dan besar. Kantin ini mampu menampung banyak siswa karena terdapat banyak meja beserta kursi, tak lupa juga banyak pedagangnya.

Namun namanya sekolah elit ya mau gimana. Muridnya banyak banget sampai dua kantin besar aja belum cukup untuk menampung mereka. Rencananya sih bakalan dibangun kantin lagi di lantai dua, biar gak terlalu desak-desakan dan kebagian tempat.

Salah satu siswa yang gak kebagian tempat ialah tiga gadis cantik yang menjadi primadona sekolah, Risa, Gina, dan Keysha. Ketiga gadis itu sedang mengedarkan pandangan dengan tangan yang membawa nampan berisi makanan pesanan mereka.

Ketiga gadis itu terlambat lima menit ke kantin karena harus menunggu Risa yang sedang mencatat materi. Walau hanya lima menit, namun itu sangat merugikan bagi mereka karena mereka harus rela tidak kebagian tempat di kantin.

"Gak ada yang kosong nih," celetuk Gina.

Keysha mengangguk setuju. Gadis itu mendengkus saat tak mendapati meja kosong.

"Risa!" Tiba-tiba terdengar suara seseorang yang memanggil Risa.

Risa sang pemilik nama itupun sontak mengedarkan pandangannya untuk mencari si pemilik suara. Gadis itu tahu betul siapa pemilik suara itu. Benar dugaannya, diantara banyaknya siswa di kantin ini, ia dapat melihat lelaki yang tengah melampaikan tangan ke arahanya.

"Sini!" Intruksinya.

Risa menatap kedua temannya meminta jawaban. Mendapat anggukan dari Keysha, sontak Risa berjalan menuju meja yang berisikan dua lelaki yang sangat mereka kenali.

"Tumben berdua doang," celetuk Risa berbasa-basi saat sudah duduk, bergabung dengan kedua lelaki itu.

Ridho mengedikkan bahunya. "Yang lain pada sok sibuk," imbuhnya.

Risa hanya angguk-angguk.

Posisi duduk mereka kini adalah Risa yang duduk di tengah-tengah antara Keysha dan Ridho. Sedangkan Gina duduk di kursi seberang mereka bersama Ali. Iya Ali, mantan kekasih Keysha.

SMA Garuda sengaja menyediakan meja dan kursi panjang agar muat untuk sekitar sepuluh orang. Satu kursi panjang muat untuk lima orang dan setiap meja disediakan dua kursi panjang.

"Apasih lo anjir?!" Pekik Risa sebal sambil melotot pada Ridho.

Ridho menyengir pada Risa. Lelaki itu sedari tadi selalu mengganggu Risa entah itu meminta makanan Risa, menyenggol Risa saat ingin menyuap makanannya, atau malah menarik ujung rambut Risa.

Ayo Nikah Om!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang