[7. Gibah]

10.3K 1K 16
                                    

Selamat membaca🌻

---

Keysha kini tengah berada di kantin bersama kedua sahabatnya. Seperti biasa, tiga gadis cantik itu selalu menghabiskan waktu istirahatnya untuk berada di kantin.

"Lo lihat postingan si Felly gak?" Tanya Risa tiba-tiba sambil menyuapkan keripik kentang kedalam mulutnya.

"Postingan yang mana?" Tanya Keysha menanggapi.

"Yang dia foto berdua sama Ali, itu rame banget komennya sumpah!" Ujar Risa menggebu-gebu.

"Rame kenapa?" Kali ini Gina yang bertanya.

"Yaiyalah rame, coba lihat aja pakaiannya njim! Sexy bener! Gue curiga dia dah di-unboxing!" Ujar Risa asal.

"Congor lo minta disayat Ris." Ujar Gina datar.

Risa nyengir kuda. "Lo gak tau beneran? Padahal banyak yang tag lo, mereka lebih suka si Ali sama lo ketimbang sama tuh cabe." Ujar Risa serius.

"Gue lihat sekilas aja, lagian ngapain tag gue? Udah lah gue sama dia itu udah end." Ujar Keysha terkekeh.

"Gue bingung ama si Felly, otaknya di atas rata-rata tapi kelakuan macam jalang," cibir Risa membayangkan penampilan Felly saat di sekolah yang selalu memakai pakaian ketat.

"Gibah mulu lo, gak sadar dosa lo udah sebanyak apa?" Tanya Gina mengingatkan.

"Sorry madam..." ujar Risa terkekeh.

Gina memutar bola matanya malas. "Jadi ke mall gak lo waktu itu?" Tanya Gina pada Keysha.

Keysha yang tengah menunduk untuk meminum minumannya pun mendongak. "Jadi." Jawab Keysha.

"Sama siapa?" Tanya Gina lagi.

"Sendiri,"

"Tumben, gabut banget lo kemarin sampe bela-belain ke mall sendiri?" Tanya Risa tak percaya.

"Gabut banget gue, mana pas belanja baju, gue ketemu sama dua cewek yang ngeselin parah!" Ujar Keysha kesal saat mengingat dua gadis remaja yang ia temui di toko baju.

"Ngeselin?" Beo Gina.

Keysha mengangguk. "Iya! Masa kemarin pas gue udah nemu baju yang pengen gue beli, dia tiba-tiba bilang mau baju yang gue pilih, mana ngegas lagi, mukanya angkuh banget!" Ujar Keysha menggebu-gebu.

"Seriusan? Kalo ada gue pasti dah gue bacotin tuh!" Ujar Risa tak kalah kesal. "Terus gue sial banget juga kemarin..." ujar Keysha sendu.

"Sial kenapa?" Tanya Risa kepo.

"Waktu gue mau bayar tuh baju, dompet gue malah ketinggalan, mana tuh dua cewek bilang gue gak mampu bayar lagi!" Ujar Keysha kesal.

"Terus lo gak jadi beli bajunya?" Tanya Gina menimbrung. "Jadi," jawab Keysha membuat kening kedua temannya berkerut.

Seolah paham, Keysha pun menjelaskan. "Ada Om-Om ganteng banget yang bayarin belanjaan gue," ujar Keysha memberitahu.

"Sejak kapan lo mau dibayarin sama orang asing?" Tanya Gina bingung.

"Kata Omnya, anggap aja dia sebagai Om gue, jadi gue mau." Ujar Keysha tersenyum.

Risa dan Gina geleng-geleng kepala mendengar penjelasan Keysha. Ketiganya itu mempunyai sikap dan sifat yang berbeda-beda, namun ketiganya sudah mengenali satu sama lain, jadi tak heran lagi saat mendengar cerita seperti ini.

"Hai gadis-gadis ku..." sapa Ridho yang tiba-tiba menghampiri meja yang ditempati Keysha, Risa, dan Gina.

"Najis!" Ujar ketiganya galak.

Ayo Nikah Om!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang