49. Tristesse

565 69 4
                                    


🌸 🌸 🌸

Jungkook dan Eunbi akhirnya sampai di pelataran rumah Eunbi, sebenarnya Eunbi tidak benar-benar tinggal di sana. Ia hanya datang ke sini sesekali itu pun hanya untuk memenuhi panggilan sang kakek. Namun sekarang tidak akan ada lagi yang memanggilnya kemari, kakeknya sudah pergi.

Lantas rumah ini akan beralih menjadi milik ayahnya atau bibinya Hwang Min Young yang sama sekali tidak menyukai dengan keberadaan Eunbi.

"Karena kau lahir, anakku Jihoon sama sekali tidak mendapat perhatian dari kakeknya dan sekarang lihatlah!sampai akhir pun putraku Jihoon tidak pernah mendapat kasih sayang dari kakeknya! Auh...kasihan sekali putraku. Dari kecil dia sangat ingin menghabiskan waktu menyenangkan bersama kakeknya tapi..." Min Young melirik Eunbi sinis dan kembali melanjutkan "Tapi malah terhalang olehmu!" Min Young mendekat dan berisik di telinga Eunbi "Bukankah semuanya akan lebih mudah jika kau pergi menyusul kakekmu eum?? Dengan begitu Jihoon akan mendapat segalanya yang selama ini tidak bisa dia daparkan"

Eunbi menghela nafas begitu mengingat kembali perkataan bibinya yang di katakan waktu lalu, tepat di hari kakeknya meninggal. Padahal semua anggota keluarga sedang berduka, sempat-sempatnya dia mengatakan itu.

"Kau ingin aku menemanimu selama beberapa saat eum??" Pertanyaan Jungkook berhasil membuat Eunbi kembali dari lamunannya. Lalu Eunbi tersenyum kecil sambil menggeleng pelan.

"Tidak perlu."

"Kau yakin kau akan baik-baik saja?"

"Eum....aku akan baik-baik saja."

Jungkook menatap sekeliling halaman rumah Eunbi, setelah di pikir-pikir di sini ramai sekali bahkan ada mobil polisi di sini. Jungkook rasa sesuatu telah terjadi di sini, matanya kembali menatap Eunbi sekilas lalu ia berjalan masuk ke dalam rumah yang ternyata pintu depannya terbuka lebar.

Di saat Jungkook belum sepenuhnya masuk ke dalam, tiba-tiba polisi keluar bersama Hwang Min Young yang di borgol.

Eunbi yang melihat itu segera berjalan ke pintu depan dan menghadang polisi yang bersiap memasukkan Min Young ke dalam mobil.

"Ada apa ini? Kenapa kalian menangkap bibi Min Young?"

"Hwang Min Young bersalah atas tuduhan pelenyapan ayahnya-Hwang Jung Soo. Mohon maaf nona apa anda bisa menyingkir?"

Eunbi terkejut, ia membiarkan polisi lewat tanpa berbicara sepatah kata pun. Mungkin terlalu terkejut, itu yang Eunbi rasanya bahkan sampai-sampai ia tidak mampu membuka mulutnya untuk bersuara.

Jungkook berjalan menghampiri Eunbi."Kau baik-baik saja? Aku yakin ini bukan masalah serius, jangan khawatir bibimu pasti akan baik-baik saja dan aku yakin dia tidak mungkin melakukan itu pada ayahnya sendiri." Ucap Jungkook ringan.

Jungkook sama sekali tidak tahu bagaimana hubungan ia dan bibinya, itu sebabnya dia berbicara begitu seolah dia melihat ke khawatir di wajah Eunbi. Namun bukan ke khawatir yang Eunbi tunjukkan, melainkan terkejut, sedih sekaligus marah.

[3]Prologue You&Me [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang