37. Bedtime Story

518 83 13
                                    

❤️ Happy Reading ❤️




















BUK!!

Eunbi menjatuhkan selimut dan bantal dan mendarat tepat di atas perut Jungkook.

"Akh..." Jungkook sengaja merespon dengan sedikit berlebihan, seolah dia kesakitan setelah di lempari selimut tadi. Siapa pun tau, rasanya tidak sakit kalau hanya di tertimpa bantal dan selimut.

"Pakai ini." Eunbi menjatuhkan sebuah kaus putih polos tepat di atas dada Jungkook.

"Ini milikmu?." Jungkook duduk lalu mengangkat ke atas kaus putih tersebut.

"Eum..." Eunbi hanya berdeham pelan. "Aku tidak pernah memakainya karena kebesaran."

Jungkook kembali melipat kaus itu dengan asal. "Kalau kau tidak pernah memakainya, kenapa kau bisa tau kaus ini kebesaran di tubuhmu huh???."

"Aku berdiri di depan cermin lalu membentang kaus ini di depan tubuhku. Begitu saja tidak tau." Eunbi bercerita sambil memperagakan kata-katanya tadi.

Jungkook melepas satu persatu kancing kemejanya menghiraukan Eunbi yang masih ada di sana.

"YAK!!." Teriak Eunbi.

"Kenapa?"

"Jangan melepasnya di sini."

"Kau keberatan?." Jungkook terkekeh geli.

Eunbi hanya diam saja, jawabnya sudah jelas bukan? Tentu saja Eunbi keberatan.

🌸🌸🌸

"YA!? Bukankah tadi kau bilang mau tidur?."

"Tidak bisa tidur." Eunbi mengambil remote tv di atas meja, menyalakan tv lalu mengambil toples berita kacang almond yang tadi sempat Jungkook makan.

"Ini sudah larut malam, kau tidak lelah huh?? Aku tau selama seharian ini kau sibuk." Jungkook merebut remote di tangan Eunbi, mematikan tv lalu ia menjatuhkan kepalanya tepat di atas pangkuan Eunbi.

"Apa yang kau lakukan?." Eunbi jadi salah tingkah.

"Eum...diamlah. Kalau kau tidak mau tidur biar aku saja yang tidur, kau tau? Aku tidak bisa tidur akhir-akhir ini. Padahal beberapa hari yang lalu aku berhasil tidur nyenyak, aku membuang semua obat tidurku setelah hari itu. Tapi keesokan harinya aku tidak bisa tidur, aku mencoba tidur di ruang tengah, di atas karpet berbulu persis seperti saat tidur bersamamu. Namun...." Jungkook menutup matanya. Ia tak ingin membuat Eunbi semakin gugup.

Bagaimana tidak, Jungkook berbicara sambil terus menatap mata Eunbi seolah tatapan itu bisa menyelami mata Eunbi karena Jungkook menatapnya terlalu dalam.

Eunbi masih diam, menunggu cerita Jungkook selanjutnya. Sebenarnya ada sesuatu yang Eunbi tanyakan, namun ia akan tanyakan itu setelah Jungkook selesai bercerita.

"Namun...aku tetap tidak bisa tidur. Kenapa ya?." Jungkook mengernyit, memikirkan alasan yang tidak bisa ia temuikan selama beberapa hari ini. Apakah hari ini ia bisa menemukan alasan itu? Ah...entahlah, Jungkook juga tidak tau.

"Apa kau mencemaskan sesuatu?." Tanya Eunbi, karena Jungkook sedang menutup mata. Eunbi jadi sedikit lebih berani menatap Jungkook secara terang-terangan.

Jungkook menguap lebar. Matanya sedikit berair sekarang. "Aku rasa tidak. Pada akhirnya aku kembali meminta resep obat tidur pada Yoongi hyung."

[3]Prologue You&Me [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang