"DIAM KAU!!!." Bentak Soo Young. "Kau sama sekali tidak tau terima kasih, aku sudah menganggapmu seperti putriku sendiri dan ini balasan yang kau berikan pada keluargaku huh??."
"Bibi aku tidak melakukan itu." Lirih Eunbi, air matanya semakin deras menuruni pipinya.
"Setelah semua buktinya jelas kau masih menyangkal huh??."
Eunbi menunduk, kini semua orang memberikan tatapan sedingin es padanya. Eunbi kembali memikirkan siapa yang tega melakukan ini padanya, jika orang itu tak suka pada Eunbi cukup lampiaskan padanya saja jangan sampai melibatkan anggota keluarganya.
"Bibi yang di katakan Eunbi itu memang benar. Mana mungkin kami melakukan itu pada Yerin, dia itu teman baikku." Ryuna tak bisa diam saja mendengar semua tuduhan palsu itu.
"Yerin pasti sangat cantik sekarang. Kenapa Tae oppa tidak pernah mengatakan padaku kalau dia sudah punya pacar? Terlebih lagi pacarnya itu adalah Yerin, tentu saja dia suka pada Yerin. Secara Jung Yerin memang sempurna, dulu saat masih sekolah dia begitu populer dan banyak lelaki mengaguminya. Sedangkan aku ini hanyalah remahan biskuit yang sama sekali tidak di kenal oleh orang banyak, mana cocok remahan biskuit bersanding di samping pangeran tampan seperti Kim Taehyung."
Sudah pasti Eunji yang memutar rekaman audio tersebut, setelah rekaman itu selesai Eunji tersenyum penuh kemenangan. Namun hanya Ryuna dan Eunbi yang menyadari itu.
"Ah...aku ingat, kau perempuan yang sering Yerin ajak ke rumah dulu. Kalau tidak salah ibumu pemilik toko bunga, pantas saja anaknya tidak tau diri mungkin itu karena orang tuanya terlalau sibuk mengurus tanaman dari pada mengurus putrinya sendiri."
"Sudah Hentikan Soo Young- ah! Kau sudah keterlaluan!" Tuan Jung memegangi sisi pundak istrinya, agar menghentikan semua ini. Bukankah kondisi Yerin saat ini lebih penting.
"Pantas saja banyak orang yang mengatakan ini, buah jatuh tak jauh dari pohonnya, kau tak jauh beda dengan ibumu. Kau tau ibumu seperti apa dulu? Dia sering sekali memberontak dan tidak menuruti kata-kata ayah dan aku sekarang tau sikap burukmu itu menurun dari si-"
~Sebagian cerita di hapus untuk kepentingan penerbitan~
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Prologue You&Me [End]
FanficJeon Jungkook-seorang pria yang berhasil debut sebagai penyanyi solo di usia muda, ketampanan dan suara merdunya berhasil memikat orang banyak. Namun tidak ada yang tahu bahwa dia hidup di halik bayang-bayang kecelakaan sahabat masa kecilnya, rasa b...