16. Eunbi [Sinb]

750 97 14
                                    

Seperti yang pernah kami rencanakan sebelumnya, di hari pertama liburan musim panas Eunbi dan teman-temannya berangkat ke vila milik keluarga Eunwoo.

Eunbi tidak pernah menyangka ternyata Yoorim dan teman-temannya ikut juga. Eunbi tidak keberatan dengan kehadiran mereka namun sepertinya mereka-lah yang keberatan dengan kehadiran Eunbi.

Terserah, Eunbi tidak peduli. Meskipun sepanjang jalan mereka bertiga terus mengatakan kata-kata yang kurang mengenakan, Eunbi sungguh tak peduli, ia hanya santai saja seolah-olah tak mendengar apapun.

Ribut dengan mereka hanya akan merusak perjalanan liburan yang menyenangkan ini, begitu pikir Eunbi.

Setelah melakukan perjalanan cukup lama akhirnya mereka sampai di tempat tujuan. Eunwoo senang karena sepertinya teman-temannya suka dengan tempat ini.

"Kalian bisa memilih kamar yang kalian suka." ucap Eunwoo, lelaki itu habis dari lantai atas, sedangkan yang lainnya hanya diam menunggu Eunwoo di ruang tengah.

"Eoh...Jaehyun- ah aku senang kau juga datang."

Eunbi dan yang lainnya terkejut dengan kemunculannya Jaehyun yang begitu tiba-tiba. Siapa sangka, lelaki super dingin itu juga akan ikut berlibur bersama yang lainnya.

"Kau tidak datang bersama Jungkook?." Eunwoo melirik keluar jendela, namun sepertinya sosok yang Eunwoo maksud tidak ada di luar.

"Cih! Jangan harap aku mau datang bersamanya." Jaehyun mendecih sebal, sepertinya mood-nya langsung berubah begitu mendengar nama Jungkook di sebut.

Sepertinya hubungan kedua orang itu kurang baik, Eunbi kurang tau apa sebabnya. Yang jelas Jungkook dan Jaehyun tidak pernah akur setelah kejadian di masa lalu yang menimpa mereka.

Ah...benar Eunbi melupakan soal Jungkook, lelaki Jeon itu tidak berangkat bersama-sama. Katanya jadwalnya masih belum selesai, mungkin Jungkook akan datang kesini nanti siang, karena mereka ingin menikmati udara pagi. Eunbi dan teman-temannya berangkat pagi-pagi sekali.

Eunbi menjatuhkan tubuhnya di atas kasur, setelah membereskan barang bawaan nya yang cukup banyak Eunbi jadi ingin berbaring karena rasanya sungguh melelahkan.

Ada alasan tersendiri kenapa dia membawa barang sebanyak ini.

"Sinb- ssi." panggil Jungkook. Rupanya Jungkook sengaja datang ke agensi Sinb karena ada sesuatu yang ingin dia katakan pada Sinb.

Sedangkan Sinb yang tak tau alasan sebenarnya Jungkook datang kesini, hanya mengira mungkin Jungkook ingin bertemu dengan Kim Taehyung- pemilik The Kim's, tempat dimana Eunbi bernaung.

"Apa kau sibuk akhir pekan nanti?." tanya Jungkook.

"Sepertinya jadwalku tidak terlalu padat."

"Jika tidak keberatan apa kau mau ikut liburan bersama denganku?."

Sinb sempat terkejut namun cepat-cepat Jungkook meralat kata-katanya.

"Maksudku bersamaku dan bersama teman-temanku."

"Sepe-"

"Kau harus ikut, ya." Jungkook setengah memohon.

"Eum...nanti aku tanya dulu pada Ryuna eonni." Eunbi meringis kecil, apa maksud Jungkook pergi ke vila keluarga Eunwoo? Bersama yang lainnya? Tentu saja Eunbi ikut. Tapi tentunya Jungkook hanya tau yang ikut itu Eunbi, tentang penyamaran ini, Jungkook belum mengetahui kalau Eunbi dan Sinb adalah orang yang sama.

"Itu dia Ryuna noona."

Sinb langsung membeku begitu Jungkook memanggil Ryuna. Ah...situasi macam apa ini.

[3]Prologue You&Me [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang