26.- Berpasangan

65 36 3
                                    

Selamat membaca dan jangan lupa votenya!🔹🔹🔹

☆☆☆

Sekarang siswa-Siswi kelas 12 Mipa 2 sedang berada di perpustakaan SMA Bina Model Bangsa,mereka diamanahkan mengerjakan tugas Kimia karena Ibu Sirena selaku guru kimia tidak bisa hadir karena berhalangan Izin. hari ini materi mereka adalah Pembuatan dan manfaat beberapa unsur Nonlogam dan senyawanya.

Ibu Kinan selaku ketua pengurus perpustakaan SMA Bina Model Bangsa diamanahkan oleh buk sirena sendiri untuk memantau kerja para muridnya saat dia tidak bisa hadir kesekolah hari ini.

Ibu Kinan angkat suara memberi arahan dan amanah dari ibu sirena kepada siswa-siswi kelas 12 Mipa 2.

"Anak-anak sekalian, ibu diberi amanah oleh buk sirena untuk memberitahu kalian bahwa tugas kimia harus dikerjakan berpasangan dan kalian boleh memilih rekan belajar kalian sendiri" ujar Ibu Kinan memberitahu.

"Ibuk maaf,boleh pasangan Cowok-cewek misalnya?, biar kerjanya lebih profesional gitu buk" Ucap Sandy sang ketua kelas tersenyum seakan mencari kesempatan.

"Modus dia tu buk" Ucap Bella.

"Woi kagak ya" Ujar Sandy membela diri.

Ibu kinan tersenyum "Boleh,memang harus berpasangan,amanah dari ibu sirena sendiri nak" jelas Buk Kinan.

"Nah setuju buk" Ucap Sandy.

"Buk, tapi jumlah keseluruhan kami kurang buk, gak semua dapat pasangannya" Jawab ilham.

"Gak apa-apa, jika yang tidak dapat pasangan boleh dengan teman sebangku saja" Jawab Buk Kania lembut.

"Kasian yang jomblo" Celetuk Kevin.

"Radit contohnya" Sambung Gilang terkekeh, lah Gilang suka ngejek, sendiri aja kagak punya pasangan.

Radit hanya diam saja,mengangguk,sedang tak berniat merespon karena dia sangat mengantuk,matanya sadari tadi terpejam sayu, dan tak fokus mendengar arahan Buk Kania.

"Baiklah kalian lakukan apa yang sudah diamanahkan Buk Sirena,ibuk tinggal sebentar" ucap buk.

"Baik terima kasih buk" Ucap mereka semua serentak dan dibalas anggukan oleh Buk Kania.

"Cop duluan,Gue sama Bella" Ujar Sandy berjalan ke arah Bella sambil tersenyum.

Bella bergidik ngeri "Kenapa harus gue? " tanyanya yang masih bisa didengar oleh teman-temannya yang lain.

"Karna gue maunya lo" Ucap Sandy santai yang mendapat sorakan dari teman-temannya.

Termasuk Rangga dan Mentari yang juga tertawa geli dan tanpa sadar pandangan mereka bertemu dengan Mentari yang masih tersenyum.membuat Rangga terkagum.cantik sekali senyumannya.Rangga menyukai senyuman yang dimiliki Mentari.

"Ganteng doang tapi gak berani samperin" Celetuk Kevin menangkap basah Rangga yang tersenyum sambil memandangi Mentari dari arah depannya.

Rangga tersadar dan melirik Kevin yang berada disamping Radit yang sudah merebahkan kepalanya ke atas meja, tertidur.

"Apa? Ngerasa?HAHA" Kevin tertawa gajelas membuat Rangga menatapnya sambil geleng-geleng kepala.

"Al" Panggil Gilang membuat Rangga menoleh menatap Gilang pula.

"Samperin kuy?"Ajak Gilang.

Rangga langsung bangkit saat mengerti ucapan dari Gilang barusan. Tanpa berlama-lama dia mengangguk dan beranjak pergi dari sana ke meja tempat Mentari dan Nadira dan di susul oleh Gilang dari belakang.

LOVE 21 DAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang