13.- Hari yang sial

88 51 3
                                    

Hallo guys!update lagi jumpe lagi

Absen dulu dong

Kalian dari askot mana aja nih?

Vote and comentnya ya!

☆☆☆

Mentari dan Rangga memasuki kelasnya, suasana kelas sedang gaduh karna guru sudah keluar dari beberapa menit yang lalu, dan di lanjutkan mata pelajaran kedua.

Saat Mentari dan Rangga masuk,dalam keadaan Rangga yang masih memapah Mentari, sontak mengejutkan seisi kelas yang tadinya gaduh sekarang mendadak diam.

Rangga tak mempedulikan tatapan aneh dari teman-temannya itu,setelah menduduki Mentari di kursinya, tepatnya di samping Nadira yang sadari tadi menatapnya penuh tanda tanya.

Setelah itu Rangga kembali ke tempat duduknya dan bergabung bersama teman-temannya. Sebelumnya memberi tatapan tajam kepada teman-temannya yang menatapnya tadi. seketika mereka bungkam dan terdiam.

"Tar lu kenapa? " tanya Nadira duduk disamping Mentari.

"Telat? " tanyanya lagi.

Mentari mengangguk "Iyaa"

"Kok bisa bareng Rangga?"

"Iya soalnya tadi dia juga telat" Mentari menjawab seadanya.

"Kaki lo kenapa? " tanya Nadira seraya melirik ke arah kaki Mentari yang tadi sempat dipapah oleh Rangga.

Guru pelajaran B. Inggris pun masuk dan menghentikan pembicaraan antara Mentari dan Nadira.

"Lo utang penjelasan sama gue" ucap Nadira.

Mentari mengangguk saja, ia akan beritahu nanti saat jam istirahat.

☆☆☆

Sekarang Mentari dan Nadira sedang berada dikantin,mengisi jatah kepada perut yang terus meminta makan.

Kaki Mentari  sudah agak membaik tapi masih di bantu oleh Nadira hingga bisa sampai di kantin sekarang ini.

Mereka memakan makanan yang sudah di pesan tadi,Mie bakso dan coklat dingin.

"Oh iya yang tadi" ucap Nadira membuka suara.

"Apanya yang tadi? " jawab Mentari bingung sambil menyeruput es coklatnya.

"Lo belum ceritain yang tadi kenapa lo bisa bareng sama Rangga " tanya Nadira yang sudah terlanjur kepo.

"Kan gue udah bilang dia juga telat" jawab Mentari .

"Lebih detail lah, singkat amat" ucap Nadira kesal.

"Terus itu kaki kenapa?"

"Ceritanya tuh gini" ujar mentari memelas dibalas anggukan oleh Nadira.

"Gimana? "Tanya Nadira tak sabaran.

"Jadi tuh gue tadi emang telat, nah terus gak di kasih masuk dong, jadinya gue ke belakang sekolah aja, niatnya sih mau manjat tembok,eh malah jumpa Rangga, ternyata dia juga telat"

"Tapi kaki lo? " tanya Nadira memotong pembicaraan.

"Denger dulu belum selesai ih "

Jawab Mentari dan melanjutkan ucapannya "Soal kaki gue yang sakit,itu karna keseleo gara-gara manjat tembok".

"Terus di bawain ke uks sama Rangga,padahal kalau gak bawa gue ke Uks masuknya gak bakalan telat, masih keburu".

Nadira mengangguk-angguk paham"Keliatannya Rangga peduli Tar sama lo".

LOVE 21 DAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang