Han Keina masuk kedalam apartemennya, melangkahkan kakinya pelan untuk menuju kamar. Namun, langkahnya sempat terhenti karena mendengar suara isak tangis dari sahabatnya, Lee Sona.
"Aku tidak mau, hiks."
Keina menoleh kearah sumber suara, menatap Sona yang terduduk disofa dengan Chan Yun yang berada disampingnya. Sahabatnya itu tampak begitu kacau, ia tak mengerti apa yang telah terjadi pada Sona.
Keina melangkah cepat mendekat pada sang Sahabat. Ia merasakan tubuh Sona yang tampak bergetar saat menepuk pelan bahunya.
"Sona, kau kenapa?" Tanya Keina penasaran. Ia mendudukan dirinya tepat disebelah Sona yang menangis hingga terisak.
Tak ada jawaban yang keluar dari bilah bibir sang Sahabat, sedetik kemudian Chan Yun mulai membuka suara, "Sona akan segera bertunangan." Ucap Chan Yun sembari menatap pada Keina. Hal itu sukses membuat tangis Sona semakin pecah.
Keina mengernyit, ia tak mengerti dengan apa yang baru saja Chan Yun katakan. Pasalnya ia tahu jika Sona tak pernah dekat dengan seorang Pria sebelummya.
"Dia akan bertunangan dengan, Min Yoongi." Tambah Chan Yun kemudian, ia tahu jika Keina sendiri masih tak mengerti dengan semua ini. Kenapa Sona tiba-tiba akan bertunangan dengan Min Yoongi? Apa mungkin mantan boss mesumnya itu telah menghamili, Lee Sona? Ohh.. yang benar saja.
Keina bungkam, ia menatap pada Sona yang saat ini tengah menghapus air matanya menggunakan tissue.
"Ini, hiks, bukan kemauanku." Ucap Sona sembari menatap pada Keina dengan manik berairnya.
Keina masih terdiam, ia menunggu kembali penjelasan Sona. Hatinya sendiri saat ini begitu kacau karena ia sendiri akan menikah dengan seorang Pria yang sama sekali tak ia cintai. Bayangkan saja, ia akan menikah dengan Park Jimin. Namja berusia dua puluh lima tahun yang masih suka bertingkah seenaknya, bahkan cenderung kekanakan. Apa dosa Keina di kehidupan sebelumnya, hingga Tuhan memberinya jalan hidup yang rumit seperti ini?
"Ini semua permainan, Min Yoongi." Ucap Sona.
Sedetik setelahnya tangisnya kembali pecah, Chan Yun segera memeluk Sona dan menepuk punggung gadis cantik itu dengan sangat lembut. Berharap Sona bisa dapat sedikit lebih tenang.
Sona terlihat sangat berlebihan.. batin Keina.
Ponsel Sona yang berada diatas meja berdering menandakan panggilan masuk, Keina segera meraih ponsel tersebut. Menatap pada layar ponsel yang tertera nama Min Yoongi Sajangnim.
"Dari Min Yoongi." Ucap Keina sembari menyodorkan ponsel yang ia genggam pada Sona.
Sona dengan cepat menggeleng, wajahnya basah karena air mata.
"Keina, taruh lagi ponselnya. Jangan diangkat. Dia pasti akan membicarakan masalah pertunangan yang tinggal seminggu lagi." Ucap Chan Yun yang seketika membuat Keina terbelalak kaget. Ia tak menyangka jika Sona akan bertunangan dengan Min Yoongi dalam waktu yang secepat ini.
Keina segera menaruh kembali ponsel Sona diatas meja. Mencoba mengabaikan suara dering dari ponsel milik Sona yang begitu keras.
Chan Yun kembali membawa Sona kedalam pelukannya. Mencoba menepuk punggung sahabatnya itu guna sedikit menenangkan Sona yang saat ini dalam keadaan kacau.
Keina menghela napas kasar, lalu setelahnya berucap, "aku juga akan menikah dengan Park Jimin."
Seketika suara tangis Sona berhenti, ia melepaskan pelukannya sepihak. Lalu menatap Keina dengan mata berairnya.
"Apa?" Tanya Sona bingung.
Sedangkan Chan Yun masih bungkam, tak habis pikir dengan semua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Boss (END)
Teen FictionHan Keina merasa tertipu ketika mengetahui yang seharusnya ia asuh bukanlah seorang Anak. melainkan seorang Pria dewasa bertubuh sexy bernama Park Jimin. {YUK FOLLOW SEBELUM MEMBACA}