Kim Chan Yun hanya bisa duduk terdiam diatas ranjang ruang inapnya, berulang kali ia menghela napas lelah. Tak habis pikir dengan kelakuan dua Namja bermarga Kim yang sedang berdebat hanya karena masalah memasukan pakaian milik Chan Yun kedalam tas.
"Biar aku saja." ucap Taehyung. Ia tak terima karena sedari tadi Kim Namjoon merebut lipatan pakaian yang akan ia masukan kedalam tas.
Akhirnya Kim Namjoon memilih untuk mengalah, ia melangkahkan kakinya mendekat pada ranjang Chan Yun. Ia merasa senang ketika Dokter sudah memperbolehkan Chan Yun untuk pulang.
"Aku sudah membereskan semua barang-barangmu. Mari kita pulang." ucap Kim Taehyung sembari membawa tas berisi pakaian dan barang-barang milik Chan Yun.
Kim Taehyung merasa sedikit risih dengan pemandangan yang menurutnya tidak mengenakkan mata, Kim Namjoon mengelus lembut surai Chan Yun dengan begitu lembut, seolah menikmati semuanya, tanpa mempedulikan jika ada Taehyung dalam ruangan tersebut. Taehyung juga sadar akan perubahan Chan Yun selama ini, sahabatnya itu seperti menghindarinya. Bahkan Chan Yun jarang sekali membalas pesan darinya. Namun ketika melihat kemesraan antara keduanya saat ini, Taehyung sadar. Jika Chan Yun berubah pasti karena Kim Namjoon, gadis itu menjalin hubungan dengan boss nya, dan memilih untuk menjauhi Taehyung.
Taehyung berdehem, berharap Namjoon sedikit peka dengan adanya dirinya. Namun tetap saja, Namja berlesung pipit itu masih saja menunjukkan keromantisan didepannya, ia malah beralih mengelus lembut pipi Chan Yun. Sedangkan Chan Yun hanya terdiam menikmati setiap sentuhan lembut yang diberikan oleh Kim Namjoon.
"Jadi pulang tidak?"
Chan Yun mengangguk cepat, ia segera beranjak dari atas ranjang ruang inap. Melangkah pelan mendekat pada Taehyung. Jujur, Chan Yun begitu merindukan Taehyung. Namja itu selalu sibuk dengan kekasihnya, padahal ia sangat ingin menghabiskan waktu berdua dengan Taehyung seperti saat sebelum Taehyung memiliki kekasih.
Kedua tangan Kim Namjoon mengepal kuat ketika melihat interaksi keduanya, ia tahu jika Taehyung dan Chan Yun hanya bersahabat, namun Chan Yun memiliki perasaan pada Taehyung. Ia merasa sakit hati ketika Taehyung dan Chan Yun terlihat begitu dekat, meskipun mereka berdua adalah sahabat.
"Chan. Nanti aku akan menemanimu di apartemen sampai Keina atau Sona pulang ya." ucap Taehyung.
Chan Yun menggeleng pelan, "tidak perlu Tae. Kau pasti sibuk kan."
"Hari ini aku tidak terlalu sibuk. Jadi aku bisa menemanimu sampai sore nanti." ucap Taehyung yang langsung mendapat anggukan dari Chan Yun.
Kim Namjoon menggenggam erat tangan Chan Yun, "mari kita pulang." Ucap Namjoon sembari menarik tangan Chan Yun untuk ikut keluar dari ruangan tersebut.
Taehyung tidak menyukai sikap Namjoon yang seenaknya pada Chan Yun. Taehyung merasa jika Namja berlesung Pipit itu selalu bertingkah sesukanya pada Chan Yun, tanpa mempedulikan perasaan Chan Yun sedikitpun.
Taehyung melangkah pelan, berjalan tepat dibelakang Chan Yun sembari membawa tas berisi pakaian dan barang-barang milik Chan Yun.
"Pak Namjoon. Bisa tolong lepaskan. Saya bisa berjalan sendiri." Ucap Chan Yun sembari mencoba menarik tangannya dari genggaman Namjoon, namun genggaman itu semakin mengerat hingga sukses membuat pergelangan tangannya merah.
"Hey. Kau menyakitinya." Ucap Taehyung, namun sama sekali tak didengarkan oleh Namjoon. Namja berlesung pipit itu memang sengaja menulikan pendengarannya.
Chan Yun merasakan sakit pada pergelangan tangannya, namun Kim Namjoon sama sekali tak mau peduli dengan hal itu. Rasa cemburu menyelimuti hatinya, ia tak suka jika Chan Yun dekat dengan Kim Taehyung meskipun mereka berdua bersahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Boss (END)
Teen FictionHan Keina merasa tertipu ketika mengetahui yang seharusnya ia asuh bukanlah seorang Anak. melainkan seorang Pria dewasa bertubuh sexy bernama Park Jimin. {YUK FOLLOW SEBELUM MEMBACA}