(11) Stuck In Trouble

2.5K 297 44
                                    

Vote!

.

.


⚠⚠
——

"Berhenti bersikap seolah-olah kita adalah sepasang kekasih, aku muak mendengar setiap kata yang kau keluarkan dihadapannya."

Eunwoo menatap ke arah luar jendela, tujuan perkataan itu tak lain tertuju pada Chaeyoung yang terduduk disebuah kursi. Mereka sedang berada disebuah ruangan, tidak ada siapapun.

Setelah acara pertemuan antara keluarga Eunwoo dan Chaeyoung, pria itu menyuruh Chaeyoung untuk menemuinya.

"Kenapa? Bukankah kau menyukaiku?"

"Apa aku pernah mengatakan bahwa aku menyukaimu?" Tatapan yang sebelumnya menatap keluar beralih pada Chaeyoung yang berada dibelakangnya, memasukan tangannya kesaku celana. Wanita itu membuang napas tak percaya saat mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut pria itu.

"Aku tidak pernah memintamu untuk datang dan membawa masakanmu ke kampus. Berhentilah bersifat kekanak-kanakan." Tatapan menusuk tajam Eunwoo lemparkan pada Chaeyoung.

"Apa? Kenapa? Apa kau lebih menyukai perempuan rendah seperti dirinya?"

"Percakapan ini tidak ada hubungannya dengan dia."

Chaeyoung yang merasa kesal bangun dari duduknya dan mendekat pada pria dengan tampang layak malas melihat wajahnya.

"Ya, ada! Kau berubah! Selalu mengabaikanku sejak kau mengenal dirinya! Jika kau menyukainya aku tidak akan membiarkanmu begitu saja!" Berteriak tepat didepan Eunwoo.

Chaeyoung tidak sudi jika memang benar pria yang ia sukai lebih memilih seorang gadis yang jauh derajat dari dirinya.

"Aku hanya memintamu untuk bersikap semestinya."

"Tidak akan! Laranglah aku semaumu, itu tidak akan mempan bagiku. Karena secepatnya kita tetap akan menikah."

"Pernikahan ini tidak akan pernah terjadi. Aku tidak akan menikahi wanita bermuka dua sepertimu." Sarkas Eunwoo.

"Bermuka dua?!"

Chaeyoung mengepalkan jemarinya dengan erat, dirinya benar-benar tersulut emosi.

"Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau lakukan dibelakangku?" Pertanyaan ringan yang Eunwoo lontarkan sejenak membuat Chaeyoung terdiam.

"Jangan asal bicara! Berusahalah sekeras mungkin untuk membatalkan pernikahan ini, hal itu tidak akan pernah terjadi!"

Eunwoo menghela napas gusar, wanita ini begitu menyusahkan. "Aku akan merusak semuanya." Eunwoo sangat terbakar amarah dalam dirinya, ia hendak pergi keluar ruangan, namun jemari Chaeyoung lebih dulu mencekal lengan-nya.

"Buka matamu! Aku Roseanne Park!" Eunwoo menatap sinis, menepis jemari-jemari Chaeyoung yang menahannya pergi. "Lalu? Siapapun dirimu aku tidak akan pernah menyukaimu." Tegas pria itu yang membuat Chaeyoung tak berkutik, mata gadis itu memerah bersusah payah menahan tangisan.

Waste Of Time [Kim Jisoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang