Mengucap janji suci dan bersumpah dengan nama Tuhan beserta di hadapan para saksi adalah suatu perkara terpenting dalam kehidupan.
Janji dengan banyak hal yang bersangkut paut pada akhir, dan tidak akan pernah mengingkari sampai maut memisahkan.
Sebuah momen berharga bagi Cha Eunwoo dan Kim Jisoo yang resmi menikah.
Pesta yang sangat meriah yang tak tertandingi, segalanya mewah dan berkelas walau terjadi begitu cepat.
Tak ada yang dapat mengetahui rasa yang ada, jika tidak melakukan hal yang sama. Setiap detiknya penuh bahagia, dan sangat luar biasa.
Berjalan di atas altar pernikahan, dengan gaun pengantin putih cantik adalah hal yang sangat istimewa. Tapi, hal itu tetap terkalahkan jika seorang pria menantinya di seberang sana adalah Cha Eunwoo.
Sungguh, ini sangat diluar dugaan. Entah apa yang Tuhan berikan padanya, terkesan terlalu berlebihan.
Tentu saja acara pernikahan yang mereka adakan sangat membuat penghuni Korea Selatan terkejut, bahkan beberapa orang tak percaya. Bagaimana tidak?
Cha Eunwoo, putra dari pengusaha terbesar di Korea selatan, terlebih sudah membangun banyak cabang di beberapa negara. Dan secara tiba-tiba menyebarkan berita yang cukup mengejutkan.
Semua orang mengenalnya, tentu saja! Pria itu termasuk ke dalam orang paling berpengaruh di negaranya, bertepatan di usianya yang muda. Pemegang seluruh saham perusahaannya, sekaligus penguasa atas semua perusahaan milik Ayahnya sekarang.
Setelah berita Cha Seungwon yang berakhir di jeruji, kini beralih pernikahan putranya.
Tetapi perlu diketahui, perusahaan sama sekali tidak turun akibat berita Ayahnya. Sebab dengan tegas Cha Eunwoo meyakinkan jika ia tak berpihak pada ayahnya, dan perusahaan akan berjalan dengan adil di luar kriminalitas sang Ayah.
Banyak terjadi pertentangan di beberapa kalangan bagi Jisoo, mungkin sebagian orang yang mengenalnya akan merasa terguncang karena ia menikahi seorang pria seperti Cha Eunwoo. Sedangkan sebelumnya ia tengah bertunangan dengan orang yang berbeda. Tapi, ia tak peduli dengan itu.
Tidak sangka kini kehidupan Jisoo akan terus bersamanya.
___
Lake Como, Italy. 05.40 PM.
Jisoo berjalan sedikit ragu dengan lengan yang menutup bagian tubuhnya yang terlalu terbuka menggunakan Shawl bermotif, ia merasa sangat tak nyaman dengan pakaian yang ia kenakan. Tidak, ini bukan pakaian, ini hanya dalaman.
Ini bukan keinginannya, melainkan sang suami yang kini sedang berada di dalam kolam renang. Ah, suami--Jisoo tak bisa menahan senyumannya mengingat statusnya telah berubah.
Kini ia tengah berada di sebuah Villa yang sangat mewah dan besar, bahkan Jisoo tak menyangka Eunwoo akan menyewa penginapan sebesar ini hanya untuk berdua.
Ia senang berada di sini, suasana yang menyejukkan dan terlebih menghabiskan waktu bersama Eunwoo. Tetapi sayang sekali, ini hari terakhir mereka berada di sini setelah seminggu. Ya, Honeymoon di Italy adalah ide pria itu. Dan tak terbayangkan bagi Jisoo tempat ini sangat terkesan romantis.
Jisoo melangkah mendekat, hingga akhirnya Eunwoo menyadari keberadaannya. Namun pria itu mengernyit melihat istrinya yang menutupi tubuhnya dengan sebuah kain.
"Take it off, honey." Titah Eunwoo, setelah menyeka air di wajahnya dan mendekat ke sisi kolam agar berhadapan dengan Jisoo yang bersimpuh.
"Bagaimana jika seseorang melihatku?" Tanya Jisoo pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waste Of Time [Kim Jisoo]
Fiksi PenggemarHidupnya bukan untuk kedamaian, meski tujuh tahun berlalu bukan hal mudah baginya untuk menghapus ingatan gelap dari pria diktator seperti iblis.