12.KEJADIAN PADA MALAM ITU??!!
***
Typo bertebaran!***
Malam gelap gulita tak bisa membuatnya takut. Dia berdiri dengan anggun serta jubah hitam kebesaran nya. Sangat hitam, gelap seperti hidupnya. Namun saat ketika ingatan nya berdalih pada kejadian beberapa tahun lalu membuat dirinya tersenyum tipis sangat tipis, bahkan dirinya tak menyadari hal itu. Seharusnya malam ini adalah malam yang sempurna. Saat dia akan menjadi miliknya. Sepenuhnya selamanya.
Bahkan jika dia memberontak dia akan sangat membuatnya mengikat nya dengan kuat. Tanpa melepaskan nya. Bahkan jika dia ingin kabur lagi dia akan memotong kedua kakinya agar dia tak bisa lepas darinya.
Sosok tampan itu duduk di atas batu yang berada di kali. Malam ini adalah malam bulan purnama sempurna. Dia sangat menantikan malam-malam bulan purnama sempurna. Dirinya menatap bayangan bulan yang berada di permukaan air.
Menatap dengan tajam, saat kemudian mata nya berubah menjadi merah, semerah darah.
Suara teriakan terdengar jelas di telinganya. Dia tersenyum lebar berbeda dari senyuman tadi. Rasanya sangat menyenangkan saat dirinya mendengarkan teriakan itu. Oh, sungguh nikmatnya.
Dan pada dasarnya malam itu adalah malam kelamnya Annaliza Jesincver, gadis incarannya. Gadis yang ingin dia buat terus menerus bersama nya. Gadis yang akan dia potong kakinya jika Annliza memberontak.
Dia menyeringai...
***
Dia tak mudah menangisi hidupnya. Dia ingin menjadi bebas tak perlu kekangan dari orang lain. Namun mengingat kejadian ini air matanya tumpah. Dia biasa pergi ke peperangan dan membunuh orang dengan jumlah yang besar. Tapi dia tak pernah membunuh seseorang tanpa alasan. Apalagi yang dibunuhnya bukan orang yang bersalah.
Dan malam itu juga malam bulan purnama sempurna sebelumnya dia telah melakukan hal ini.
Annaliza diam seperti nya beberapa bulan lagi adalah ulang tahun nya yang ke-19 tahun. Dan juga pengesahan sebagai putri yang telah dewasa. Seharusnya itu dilakukan pada usia ke-18, Namun waktu itu dirinya sedang menjalankan urusan kerajaan.
Dan sesuai janji dia, Annaliza akan dijemput saat dirinya telah menyatakan kedewasaan nya.
Dan Annaliza tak mau...
***
Sudah seminggu sejak Annaliza menghilang dan saat itu pula keluarga Jesincver melakukan pencarian besar-besaran. Keluarga Aloert dari kerajaan MorenaSky pun mencari keberadaan Annaliza. Keluarga Aloert adalah keluarga Mariana sebelum berubah marga menjadi Jesincsver.Pencarian besar-besaran di lakukan pada seluruh kerajaan. Dan kerajaan lain pun turut berpartisipasi untuk membantu. Karena pada dasarnya kerajaan yang berada di benua Borealis adalah kerajaan pecahan dari MorenaSky yang dimana pada umumnya mereka adalah turunan dari Kercilia (nama keluarga kerajaan MorenaSky).
Dan berpecah belah... Seperti sekarang.
"Ada apa suamiku apakah kau sudah memberitahu dia?" Mariana berjalan dengan tergesa-gesa, saat setelah melihat suaminya membukakan pintu kamar mereka. Raymond berjalan dengan lesu. Dia tak mengindahkan ucapan istrinya. Dan terus berjalan menuju ranjang, duduk di samping istrinya yang berada di ujung ranjang.
"Dia telah tiada!" tiga kata yang keluar dari mulut suaminya membuat Mariana mati kutu. Dia? Dia tiada? Mana mungkin bisa? Saat ini harapan nya untuk menemukan anaknya terasa pupus.
"Apa maksudmu?" Mariana langsung berdiri. Dan mentap bengis Raymond. "Kau menyumpahi dia mati? Heh?"
"Inilah kenyataan nya Mariana guru besar telah meninggal,"ujarnya parau. Reaksi pertama saat dirinya mendengar kabar ini pun juga sangat terkejut. Dia mendengar dari beberapa koneksi yang berada di setiap wilayah MorenaSky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annaliza's Secret (End+ Revisi Berjalan)
FantasyAnnaliza. Harus menerima kenyataan bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari Pemimpin Keluarga Jesincsver yang tidak diketahui beribu tahun yang lalu. Anzea Jesincsver. DIA ADALAH "Iblis kotor yang membawa dendam tersimpan yang terbawa mati hanya karen...