24

616 36 0
                                    

Warning : Typo bertebaran!

***

24. PENYIHIR DARI TENGGARA, REVANZA!

Banyak berbagai klan di dataran ini. Dan juga pemburu nya. Sperti halnya klan iblis. Musuh yang nyata bagi mereka yaitu pemburu iblis.

Bukan hanya ada pemburu iblis namun juga pemburu monster. Rata-rata yang menjadi pemburu adalah klan vampir yang tidak memasuki kerajaan. Maksudnya vampir-vampir itu tidak memiliki tuan. Dengan menjadi pemburu, klan vampir mempercayai dengan meminum darah dari klan lain maka vampir itu akan menjadi sangat kuat. Apalagi jika yang mereka minum adalah klan iblis, namun bukan sembarang klan iblis. Melainkan pemimpin dari klan iblis baik itu klan iblis origin atau klan iblis kuno.

Karena apa? Karena proses penyatuan darah vampir dan klan iblis adalah proses paling tercepat. Juga karena klan iblis dipercaya sebagai klan yang paling kuat diantara klan-klan yang lain.

Biasanya klan vampir akan memburu klan iblis yang memiliki kekuatan biasa karena ketidak mampuan mereka jika berhadapan langsung dengan yang lebih kuat dari mereka. Klan vampir mengumpulkan kekuatannya terlebih dahulu baru bisa melawan iblis yang berpotensi besar.

Nah, untuk para monster. Mereka tercipta akan hausnya kekuatan dari klan siluman. Klan siluman yang terlalu tersuntuk pada ingin memiliki kekuatan yang lebih besar mereka berubah menjadi monster. Namun meski begitu kekuatan besarnya masih bisa dikendalikan.

Ingat di chapter DIA MEMANG IBLIS part 17?

Saat ini pergerakan vampir di Xsheria semakin berkembang pesat. Saat ini mereka bersiap untuk menyerang raja dari klan iblis origin.

"Bagaimana pergerakan nya?" Seorang pria setengah abad dengan jubah kebesarannya menatap tajam pada bawahan. Gigi taringnya mencuat memberi kesan agar para bawahannya tahu bahwa dirnya adalah tuan yang sebenarnya.

Pria yang berpenampilan sama dengan pria itu menunduk. "Tidak ada pergerakan apapun, yang mulia." jawab pemuda itu tegas.

"Bagaiman dengan reinkarnasi dari Anzea?"

"Kami juga belum bisa menemukannya!" jawab pemuda itu dengan sedikit takut.

Pria itu menahan nafasnya agar tidak marah pada bawahannya. Karena dirinya masih membutuhkan lara bawahnnya itu. Wajahnya merah padam tanda dirinya sangat marah. Meski begitu dia berbicara dengan lembut namun terkesan mengancam, "Teruslah mencarinya!"

***

"Tuan, gawat tuan. Di belakang mansion terjadi kekacauan!"

Annaliza yang mendengar teriakan itu refleks berbalik, berlari ke arah jendela yang menghubungkan dirinya agar bisa melihat kekacauan dibelakang mansion. Tempat favorite nya. Tak ada kata yang terucap. Bibirnya terasa kelu.

Annaliza dapat melihat seekor harimau yang sama dengan kucingnya. Annaliza juga tahu bahwa selama ini kucing yang ia rawat adalah seekor harimau legenda yang terkenal. Dan hanya bisa dikendalikan dengan pengendali.

Dia ingin berteriak namun sangat susah. Kata-katanya tercekat di tenggorokan nya. Annaliza dapat melihat bahwa penjaga mansion Jesincsver mencoba untuk menghalau harimau itu dengan cara mencoba membunuhnya. Mungkin mereka tidak tahu bahwa harimau itu adalah harimau legenda.

"Ah...hhaa...ha...a...." mulutnya menganaga meski begitu tak ada pun satu kata keluar. Air mata Annaliza menguap. Tanpa berfikir panjang Alvina meloncat dari jendela dan sepasang sayap hitam keluar dari punggungnya.

(Yah, padahal Annaliza bisa melewati pintu yang menghubungkan dengan taman itu. Tapi, kan wajar jika kita sedang dalam keadaan panik)

Para penjaga dibuat kaget dengan kedatangan makhluk yang sama seperti yang di deskripsi kan para penduduk Auxenia. Begitu pula dengan James yang dengan sigap mengambil ancang-ancang agar dapat menyerang Annaliza dalam wujud iblis itu.

Annaliza sambil menangis menghampiri Harimau legenda itu. Lalu memeluknya yang kini telah dirantai oleh para penjaga disetiap kakinya.

"Kepuung!" Suara James mengintrupsi dengan teriak. Para penjaga berbondong-bondong berkumpul mengerumuni mahkluk itu dan harimau, yang mereka yakini pasti milik mahkluk itu.

Para penjaga yang memegangg tombak mengarahkannya pada Annaliza. Begitu juga James yang siap dengan sulur es yang mencoba untuk melilit kaki Annaliza.

Annaliza mengerti saat ini James tidak mengenalnya lebih dari seperti musuh yang harus dibasmi. Dengan kekuatan anginnya Annaliza segera terbang kembali dengan sayapnya. Sebuah cahaya portal mencoba menghilangkan harimau legenda. Secara refleks mereka segera menutupi kedua mata mereka dengan lengan masing-masing.

Serasa cahaya itu telah pergi, James dan juga para penjaga membuka lengan mereka. Hal yang pertama mereka lihat adalah sebuah kekacauan yang luar biasa. Dan juga hilangnya harimau dan makhluk itu.

James dan para penjaga segera pergi namun sebelum itu James memerintahkan para maid untuk segera membereskan kekacauan yang telah terjadi.

Mariana dan Reymond kebetulan sedang tidak ada di mansion. Karena mereka sedang mencari orang yang bisa menyembuhkan kebisuan Annaliza. Meski pada nyatanya selama beberapa hari ini mereka tidak membuahkan hasil.

Mereka yang mengerti ilmu medis pun tidak dapat membantu Annaliza. Bagaimana pun serbuk itu adalah serbuk langka dari Benua Soreaclet, atau benua penyihir. Penyihir terkenal dari Soreaclet ada empat. Masing-masing mempunyai nama panggilan mereka. Yaitu, Penyihir dari Timur bernama Elsa. Penyihir dari Barat bernama Liora. Penyihir dari Selatan bernama Saskia. Penyihir dari Utara bernama Syura.

Namun yang menjadi pokok permasalahannya adalah. Pencipta serbuk itu adalah penyihir dari Tenggara yang terkenal dengan kebengisannya, juga kesombongannya. Penyihir Tenggara yang terkenal itu adalah penghianat bagi Benua Soreaclet, seperti itulah yang tersebar. Sehingga raja yang memerintah saat itu mengusir Penyihir dari Tenggara. Serta kekuasaan yang di pegang penyihir Tenggara, Raja membagikan pada keempat penyihir lainnya.

Semua orang menyayangkan kejadian ini. Karena mereka pikir bahwa penyihir dari tenggara merupakan penyihir yang baik. Namun sayang dibalik wajahnya yang slelau tersenyum manis itu terdapat racun yang mematikan.

Tapi, selain warga bagian dari Benua Soreaclet atau klan selain klan penyihir. Tidak ada yang tahu pengkhianatan apa yang telah dilakukan penyihir dari tenggara itu.

Brak...

James membanting buku tebal yang menceritakan asal serbuk itu. Dimana yang kita ketahui bahwa serbuk itu berkaitan dengan penyihir dari Tenggara.

Revanza namanya. Sesuai dengan nama yang tertulis di sampul buku tebal itu.

Saat ini James tengah berada di perpustakaan milik Keluarganya. Dan Reydar kini tahu. Racun Alfeema adalah racun yang telah diberi mantra yang bagi siapapun menghirupnya akan bereaksi berbeda-beda.

James mendesah, dirinya merasa gagal menjadi seorang kakak. Baru dia merasakan kehangatan hubungannya dengan sang adik. Namun peristiwa ini membuat nya renggang kembali.

James masih terbayang senyuman Annaliza yang lembut. Yang selalu mengoceh agar dirinya bisa menikah dengan keluarga Sillvator, yakni Sellya Silvator.

***
"Aku akan kembali untuk menyelesaikan yang tak akan pernah terselesaikan!"

***
See You Next Part!🤩


Annaliza's Secret (End+ Revisi Berjalan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang